Home Community Mengganas, KAKARLAK X NAVI Raih Juara Turnamen Komunitas FF Gorontalo X Telkomsel!

Mengganas, KAKARLAK X NAVI Raih Juara Turnamen Komunitas FF Gorontalo X Telkomsel!

Hi Sobat Booyah!

Memaksimalkan agenda turnamen, para pengurus komunitas berusaha keras agar para pencinta kompetitif Free Fire merasa nyaman. Turnamen dari komunitas FF regional, sangat berpengaruh besar bagi kemajuan skill para player.

Setelah mengalami penundaan sejak bulan November lalu, akhirnya Turnamen Offline Free Fire Gorontalo X Telkomsel sukses dilangsungkan di Paradise Hotel Gorontalo. Meskipun diluar agenda yang telah ditetapkan, namun gelaran turnamen sangat meriah dengan adanya perebutan total hadiah 10 juta rupiah.

Baca Juga: Pre-order Elite Pass FF Season 44 Segera Dibuka, Dapatkan Bonus Ini!

Baca Juga: Backpack Death Snowfall FF, Skin Backpack di Event Bonus Top Free Fire!

Sumber: Komunitas FF Gorontalo

Penampilan objektif masing-masing tim menambah kesengitan pertarungan. Usaha keras dalam 7 Round berjalan, membuktikan kesungguhan tim-tim dalam merebutkan juara. Dan berikut tim-tim yang berhasil mendapatkan Booyah.

  • Match 1: KAKARLAK X NAVI
  • Match 2: KAKARLAK NID
  • Match 3: ELEMENZETA ID
  • Match 4: KAKARLAK X NAVI
  • Match 5: KAKARLAK X NAVI
  • Match 6: ELEMENZETA ID
  • Match 7: SM MOWALI
Sumber: Komunitas FF Gorontalo

Singgung mengejutkan, KAKARLAK X NAVI sangat bermain sangar kemarin. Dengan memperoleh 4 Booyah, penampilan mereka cukup mendominasi selama pertandingan. Dengan ketangguhannya, KAKARLAK X NAVI melesat dan berhasil mengumpulkan 116 total poin sekaligus menjadi juara Turnamen Offline Free Fire Gorontalo X Telkomsel.

Pesaing beratnya, ELEMENZETA ID nampaknya harus tertunduk lesu atas selisih 2 poin dengan KAKARLAK X NAVI, dan pulang di posisi kedua dengan perolehan 114 poin. Kemudian, SM MOWALI yang meraih Booyah penutupnya nyatanya belum mampu unggul dan tertahan diperingkat ketiga.

Selamat atas kemenangan KAKARLAK X NAVI yang telah berhasil meraih juara Turnamen Offline Free Fire Gorontalo X Telkomsel. Atas pencapaian ini diharapkan bisa lebih bersemangat lagi untuk meraih prestasi selanjutnya.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...