Home Fun Danger Zone di Free Fire (FF) Juga Punya Manfaat? Ini Contohnya!

Danger Zone di Free Fire (FF) Juga Punya Manfaat? Ini Contohnya!

Hi Sobat Booyah!

Keberadaan Danger Zone menjadi warna tersendiri dalam game Free Fire. Zona yang identik dengan warna merah terang dan ledakan mematikan ini selalu menginta pemain karena tak satupun dapat memprediksi kapan dan dimana Danger Zone akan muncul.

Zona yang satu ini bisa menjatuhkan bahkan meratakan satu tim tanpa ampun. Oleh karena itu, Danger Zone pasti dihindari dan memiliki citra buruk dalam pandangan pemain Free Fire. Padahal, seburuk-buruknya Danger Zone masih ada manfaat positif yang bisa dirasakan.

Baca Juga: Manfaat Pin di Free Fire (FF) yang Mungkin Tidak Kamu Sadari!

Baca Juga: Pengen Dapet Jaket FFWS 2022 Sentosa Secara Gratis? Berikut Caranya!

Sobat Booyah tak salah dengar pernyataan barusan. Danger Zone tak hanya bisa buat kesal pemain, namun juga bisa memberikan manfaat positif dalam beberapa hal. Apa saja dampak-manfaat-manfaat positif tersebut? Ini dia daftarnya!

Situasi yang Tepat Untuk Meredam Pertarungan

Kehadiran Danger Zone yang tak bisa ditebak membuat pemain bisa saja berada dalam Danger Zone ketika sedang bertarung. Jika kebetulan Sobat Booyah sedang perang dan Danger Zone muncul, maka Danger Zone tersebut secara tak langsung sedang membantu kalian untuk meredam pertarungan.

Setipa pemain yang berada di dalam Danger Zone pastinya akan berusaha menyelamatkan diri. Ledakan-ledakan yang ditimbulkan juga menebar ancaman sekaligus distraksi yang membuat pemain teralihkan dari pertarungan yang sedang berlangsung.

Danger Zone menjadi situasi yang tepat untuk menurunkan tempo pertarungan atau bahkan mengakhirinya dengan cara kabur meninggalkan area tersebut. Terlebih apabila Sobat Booyah dalam posisi kalah, maka Danger Zone membantu kalian untuk kabur dan melarikan diri.

Mengurungkan Niat Pemain untuk Melewati Area Terbuka

Pada umumnya, Danger Zone akan muncul di Open Field. Ketika muncul di Open Field, Danger Zone seolah-olah menjadi pengingat bagi pemain untuk tidak berotasi melewati tempat terbuka tak hanya karena bahaya terkena Danger Zone, namun juga karena Open Field memang jadi area yang sangat rawan.

Dengan munculnya Danger Zone di Open Field yang hendak dilewati pemain, bisa dipastikan mereka akan mengurungkan niat untuk melewati jalur tersebut. Atau minimal bergerak secepat mungkin menuju tempat aman dan melanjutkan rotasi dari wilayah tersebut.

Itu dia manfaat positif dari kehadiran Danger Zone di Free Fire (FF). Meski manfaatnya tak serta merta dapat berdampak bagi pemain, setidaknya Danger Zone masih punya sisi positif yang secara tak langsung dapat membantu pemain


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...