Home Game Update Mode Rank Lone Wolf FF Segera Datang Kembali ke Free Fire, Catat...

Mode Rank Lone Wolf FF Segera Datang Kembali ke Free Fire, Catat Tanggalnya!

Hi Sobat Booyah!

Berbagai mode di Free Fire telah hadir ke Free Fire dengan berbagai keunikannya. Salsah satunya adalah mode Lone Wolf yang mana Sobat Booyah bisa bermain satu lawan satu atau dua lawan dua.

Memiliki Map khusus, mode Lone Wolf pun sempat kehadiran mode Ranked yang mana Sobat Booyah bisa menujukkan seberapa hebat dan pandai kalian bermain dalam mode ini.

Baca Juga: Danger Zone di Free Fire (FF) Juga Punya Manfaat? Ini Contohnya!

Baca Juga: Manfaat Pin di Free Fire (FF) yang Mungkin Tidak Kamu Sadari!

Sayangnya kehadiran mode Ranked di Lone Wolf di Free Fire untuk saat ini sifatnya hanyalah sementara dan tidak permanen seperti mode Battle Royale dan juga Clash Squad yang telah memiliki sistem Ranked dengan Season yang banyak.

Tetapi, bagi Sobat Booyah yang sudah kangen dengan kehadiran sistem Rank pada mode Lone Wolf ini, kalian bisa bersenang hati karena mode Lone Wolf akan kembali menyapada pemain Free Fire!

Tepatnya, mode Ranked Lone Wolf bakal hadir kembali ke Free Fire tepatnya mulai tanggal 13 Mei hingga 4 Juni 2022. Sobat Booyah nantinya bisa mulai bermain mode Ranked di tanggal tersebut mulai pukul 10.00 WIB.

Datangnya mode Ranked di Lone Wolf nantinya juga bakal disambut dengan sebuah misi. Sobat Booyah bisa menjumpai misi tersebut pada event FFWS 2022 Sentosa yang hadir di hari perilisan mode Ranked Lone Wolf FF.

Pada misi tersebut, Sobat Booyah hanya perlu memainkan mode Ranked Lone Wolf sebanyak 8 kali. Dengan bermain sebanyak itu, Sobat Booyah bisa mendapatkan 2x Diamond Royale, 3x Weapon Royale, serta sebuah Pet Skin bertemakan FFWS yaitu FFWS Beanie.

Hadirnya kembali sistem Ranked pada Lone Wolf tentu saja menjadi hal menarik bagi Sobat Booyah yang berjiwa kompetitif. Maka dari itu jangan sampai lewatkan Ranked Lone Wolf serta dapatkan berbagai hadiah di dalamnya.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...