Home Game Update Event Dapatkan Blueprint Ancient Haunters dan Evolution Stone di Bonus Top Up FF...

Dapatkan Blueprint Ancient Haunters dan Evolution Stone di Bonus Top Up FF Terbaru!

Hi Sobat Booyah!

Besok, tepatnya pada tanggal 8 maret 2022 Free Fire bakal kedatangan sebuah Incubator baru. Memiliki nama Ancient Hunters, dalam Incubator tersebut Sobat Booyah bisa menjumpai total 4 Bundle.

Tentu saja, berbicara tentang Incubator baru Sobat Booyah akan membutuhkan Evolution Stone serta Blueprint khusus untuk nantinya bisa ditukarkan dengan Bundle yang tersedia di dalam Incubator Ancient Haunters.

Baca Juga: Kord dan Skyler FF, Kombinasi Penghancur Instan Gloo Wall Free Fire Musuh!

Baca Juga: Incubator Ancient Haunters FF Jadi Incubator Terbaru di Free Fire!

Kabar baiknya, event Bonus Top Up Free Fire bakal kembali datang dengan membawa hadiah Blueprint Ancient Haunters serta Evolution Stone! Simak artike ini untuk mengetahui detail lebih jelasnya.

Blueprint Ancient Haunters dan Evolution Stone Event Bonus Top Up

*Gambar adalah ilustrasi

Dalam menyambut hadirnya Incubator terbaru Free Fire yaitu Incubator Ancient Haunters, Free Fire bakal menghadirkan event Bonus Top Up yang mana Sobat Booyah bisa memiliki Blueprint dan Evolution Stone.

Blueprint Ancient Haunters dan Evolution Stone nantinya bakal hadir di event Bonus Top Up terbaru Free Fire mulai dari tanggal 8 hingga 15 Maret 2022 dengan melakukan Top Up minimal 140 Diamond.

Nantinya, setelah Sobat Booyah melakukan Top Up Sobat Booyah secara otomatis sudah bisa mengklaim hadiah Blueprint Ancient Haunters dan Evolution Stone masing-masing satu di dalam Tab Event.

Tentu saja, dengan hadirnya event Bonus Top Up ini akan semakin memudahkan Sobat Booyah dalam mendapatkan Bundle yang diindingkan di dalam Incubator Ancient Haunters FF ini.

Dengan hadiah yang tentunya menarik bagi Sobat Booyah yang menantikan hadirnya Incubator terbaru, jangan sampai kelewatan event Bonus Top Up terbaru ini!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...