Home Fun Hal Ini Jadikan Repair Kit Sebagai Item Pendukung yang Penting di Free...

Hal Ini Jadikan Repair Kit Sebagai Item Pendukung yang Penting di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Mengusung pertarungan Battle Royale, Free Fire sangat seru untuk dimainkan berkat kehadiran berbagai macam item pendukung yang dibuat khusus untuk membantu pemain menjalani pertarungan dengan lebih baik.

Berbicara soal item pendukung, Repair Kit menjadi salah satu item yang kurang mendapat sorotan. Padahal, item ini merupakan salah satu item pendukung yang sangat penting dan secara tak langsung mempengaruhi kenyamanan bermain.

Baca Juga: Kesal Fitur Auto Loot Free Fire (FF) Kurang Efektif? Ini Cara Memaksimalkannya!

Baca Juga: Tak Hanya Ngendok, Ini Manfaat Lain dari Tower Assasin’s Creed di Free Fire (FF)!

Berita Booyah ingin menunjukkan 2 hal yang menjadi alasan mendasar mengapa Repair Kit menjadi item pendukung permainan yang penting dalam game Free Fire (FF). Langsung saja simak ulasannya berikut ini!

Item Terbaik Untuk Memperbaiki Armor

Tak berlebihan jika mengatakan bahwa Repair Kit adalah item terbaik untuk memperbaiki Vest. Memang terdapat item lain bernama Toolbox yang mampu memperbaiki sekaligus meningkatkan level dari Armor. Namun, terdapat beberapa aspek yang tak dimiliki Toolbox.

Toolbox tersebar di Map dengan jumlah yang terbatas. Untuk menggunakannya, pemain harus mencarinya dahulu dan satu Toolbox hanya untuk satu kali penggunaan. Jadi, bisa dibilang kemampuan Toolbox dibatas efisiensi penggunaanya.

Repair Kit dapat di Looting sebanyak-banyaknya dan dapat digunakan semua pemain. Satu Repair Kit memulihkan 100 poin Durability Armor. Meski tak mampu menaikkan level Armor, item ini lebih fleksibel digunakan dan lebih menjamin untuk menjaga ketahan armor.

Daya Tahan Armor Adalah Hal yang Penting

Vest dan Helmet Sobat Booyah dapat hancur kapan saja, tak perduli sebesar apa level dan daya tahannya. Oleh sebab itu, ketahanan Armor adalah hal yang sangat penting mengingat Armor adalah garda terdepan untuk perlindungan diri dari serangan lawan.

Repair Kit hadir sebagai item yang memberikan bantuan dan pemulihan untuk Armor. Penggunaanya fleksibel dan sangat mudah untuk mengembalikan daya tahan Armor membuat keberadaan item ini sangat penting. Armor akan melindungi kalian, sementara Repair Kit akan melindungi Armor yang kalian kenakan.

Itu dia hal yang membuat Repair Kit menjadi item pendukung yang penting dalam game Free Fire (FF)! Bagaimana, apakah Sobat Booyah sudah tahu seberapa bergunanya Repair Kit dan masih ingin mengabaikannya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...