Home Fun Perbedaan Antara Vending Machine dan Airdrop Vending Machine di Free Fire (FF)!

Perbedaan Antara Vending Machine dan Airdrop Vending Machine di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Ada hal yang menarik jika membahas soal Vending Machine, salah satu fitur di Free Fire. Selain terdapat Vending Machine versi original, ada juga Airdrop Vending Machine yang merupakan versi lain dari fitur yang satu ini.

Pada dasarnya, kedua Vending Machine ini memiliki fungsi yang sama sebagai tempat membeli item dan resources tertentu menggunakan FF Token. Namun, terdapat beberapa perbedaan mencolok yang membuat keduanya memiliki keunggulan masing-masing.

Baca Juga: Dapatkan Blueprint Ancient Haunters dan Evolution Stone di Bonus Top Up FF Terbaru!

Baca Juga: Kord dan Skyler FF, Kombinasi Penghancur Instan Gloo Wall Free Fire Musuh!

Lantas apa saja perbedaan yang paling mencolok antara Vending Machine dan Airdrop Vending Machine di Free Fire (FF)? Temukan jawabannya dalam ulasan di bawah ini!

Perbedaan Pada Posisi dan Keberadaannya

Sebagai versi pertama, Vending Machine tersebar diseluruh Map dan biasanya ditempatkan didalam atau disekitaran bangunan tertentu. Vending Machine juga dapat digunakan sejak menit pertama berjalannya permainan.

Berbanding terbalik, Airdrop Vending Machine baru muncul di fase Mid sampai Late Game dan biasanya berjumlah 4 buah. Karena turun dari pesawat, posisinya juga acak. Yang jelas posisi Airdrop Vending Machine pasti berada di tempat terbuka.

Perbedaan Pada Variasi Item yang Dihadirkan

Vending Machine yang tersebar di Map akan menghadirkan item yang sama persis, mulai dari beberapa UAV-Lite, Revival Card (jika bermain mode Duo atau Squad), Advance Weapon, Armor level 3, Scope, Utility, amunisi, dan Repair Kit.

Sedangkan Airdrop Vending Machine menghadirkan variasi item yang cukup unik. Seperti namanya, bahkan Airdrop Vending Machine seperti Airdrop pada umumnya, dimana terdapat senjata yang tak akan di-looting dari Map.

Bisa Sobat Booyah lihat pada gambar di atas, beberapa senjata Airdrop seperti Groza, AWM, SVD dihadirkan di Airdrop Vending Machine. Jadi versi yang satu ini benar-benar menggabungkan dua fitur tersebut.

Perbedaan Harga Item dan Efisiensi Penggunaan

Item termahal di Vending Machine adalah UAV-Lite seharga 500 FF Token. Sedangkan untuk semua senjata yang tersedia dipukul rata seharga 300 Token saja. Utility, Armor, dan pelengkap lainnya dibanderol berkisar 100-300 Token saja.

Sedangkan Airdrop Vending Machine memasang harga sedikit lebih mahal pada beberapa item, misalnya seperti senjata seharga 500 Token. Dari segi harga dan efisiensi penggunaan, tentu saja Vending Machine biasa unggul jauh karena manfaatnya dapat dirasakan lebih cepat.

Harga lebih mahal, hanya tersedia di fase Mid Game, dan tak menyediakan Gloo Wall membuat Airdrop Vending Machine tidak seefisien Vending Machine versi biasa. Airdrop Vending Machine lebiih diperuntukkan untuk menghidupkan teman menggunakan Revival Card yang tersedia didalamnya.

Nah, itu dia beberapa perbedaaan mendasar dari Vending Machine dan Airdrop Vending Machine di Free Fire (FF). Menurut Sobat Booyah, apa kelebihan dan kekurangan dari kedua versi fitur Vending Machine tersebut?



Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...