Home Game Update Event Hiphop Face Pan FF Gratis Hadir di Event Baru The Final Battle...

Hiphop Face Pan FF Gratis Hadir di Event Baru The Final Battle Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Berbicara tentang event gratis di Free Fire memang tidak ada habisnya. Hampir setiap waktunya Sobat Booyah ditemani dengan event-event gratis yang hadir silih berganti setiap waktunya.

Salah satunya ada event Battle of Alpine. Telah menyelesaikan Peak Day beberapa waktu yang lalu, sebentar lagi kita akan bersiap dengan hadirnya sebuah event gratisan baru Free Fire beranama The Final Battle FF.

Baca Juga: Push Clash Squad Ranked Season 11 FF, Kombinasi Skill Karakter Ini Bisa Kamu Coba!

Baca Juga: Nerf Maxim, Apakah Masih Bakal OP Untuk Digunakan Main di Free Fire?

Seperti event gratisan Free Fire laiinya, event The Final Battle FF juga bakal membawa sederet hadiah gratisan salah satunya adalah sebuah skin Hiphop Face Pan. Berikut adalah cara mendapatkannya secara cuma-cuma!

Hiphop Face Pan FF di Event The Final Battle

Event The Final Battle akan dimulai pada tanggal 22 Januari 2022. Walaupun begitu, nantinya adanya beberapa event yang baru tersedia atau baru diselesaikan beberapa hari setelah event dimulai.

Salah satunya adalah event untuk mendapatkan skin Panci terbaru yaitu Hiphop Face Pan FF. Melalui misi mengeleminasi musuh, misi ini baru akan hadir di tanggal 26 Januari hingga 6 Februari 2022.

Untuk bisa mendapatkan Hiphop Face Pan FF gratis, Sobat Booyah hanya perlu melakukan eliminasi ke musuh sebanyak 11 kali. Dengan angka tersebut, selain mendapatkan skin Panci baru juga bakal mendapatkan 2x Incubator Voucher dan 1x Black Rose Rocker Loot Crate.

Bagaimana, apakah Sobat Booyah sudah tidak sabar dengan hadirnya event baru Free Fire bertajuk The Final Battle FF dan mengoleksi seluruh hadiah yang ada di dalamnya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...