Home Highlight Push Clash Squad Ranked Season 11 FF, Kombinasi Skill Karakter Ini Bisa...

Push Clash Squad Ranked Season 11 FF, Kombinasi Skill Karakter Ini Bisa Kamu Coba!

Hi Sobat Booyah!

Tak terasa, Clash Squad Ranked Free Fire telah memasuki Season 11. Clash Squad telah mengalami banyak perkembangan yang membuat permainan di mode ini semakin seru dan tak membosankan.

Memasuki musim Ranked ke 11, Sobat Booyah akan kembali berpacu dalam perjalanan push rank yang baru. Season kali ini sepertinya akan sedikit berbeda berkat update patch terbaru yang membawa banyak pembaruan, termasuk beberapa karakter yang mengalami penyesuaian.

Baca Juga: Nerf Maxim, Apakah Masih Bakal OP Untuk Digunakan Main di Free Fire?

Baca Juga: Statistik dan Battle Style Ini Bakal Buat Kamu Terlihat Pro di Fitur Battle Bio Free Fire!

Tentunya Sobat Booyah tak boleh salah dalam menentukan skill karakter. Berita Booyah akan membantu kalian dengan rekomendasi kombinasi skill karakter untuk Push Clash Squad Ranked Season 11 Free Fire (FF). Yuk simak daftarnya berikut ini!

Skyler – Kelly – Moco – Jota

Sumber: beritabooyahid

Penyesuaian skill yang diterima Skyler membuatnya semakin mudah untuk digunakan. Skill Riptide Rythm miliknya mampu menghancurkan Gloo Wall dengan instan, dan regenerasi HP yang sangat mendukung untuk Close Combat dengan tempo cepat seperti di Clash Squad.

Sebagai pelengkap, skill Jota dengan efek regenerasi HP di tengan pertarungan dan skill Kelly yang memberikan peningkatan Movement Speed sekaligus Damage tembakan pertama akan sangat membantu Sobat Booyah ketika bertarung.

Clu – Thiva – Olivia – Kelly

Sumber: beritabooyahid

Kombinasi skill yang satu ini cocok untuk Sobat Booyah yang lebih suka bermain sebagai Support murni. Thiva akan membuat waktu merevive lebih cepat dan memberikan tambahan HP untuk teman yang direvive. Dikombinasikan dengan skill Olivia yang baru saja menerima buff tentunya akan sangat membantu di situasi sulit yang tak memungkinkan untuk medikasi.

Pertarungan zona kecil di Clash Squad menjadi tempat terbaik untuk memanfaatkan skill Clu. Cakupan skill hingga 75 Meter membuat Clu dapat mengekspos posisi musuh dan memberikan informasi penting bagi rekan tim.

Alok – Hayato – Jota – Kelly

Sumber: beritabooyahid

Terakhir, ada set skill yang sangat fleksibel untuk digunakan oleh Sobat Booyah dengan gaya bermain yang berbeda. Kombinasi skill ini sangat mendukung permainan kalian berkat kehadiran Alok dengan tambahan Movement Speed dan regenerasi HP yang tak perlu diragukan lagi.

Tak lupa kehadiran Hayato dan Kelly yang menjadi duet skill yang populer digunakan karena kemampuannya yang memberikan keseimbangan permainan. Kehadiran Jota menjadi sumber HP tambahan di tengah-tengan pertarungan, untuk membuat kalian bertahan lebih lama.

Itulah sederet kombinasi skill karakter yang Berita Booyah rekomendasikan untuk kalian pakai di Clash Squad Ranked Season 11 Free Fire. Mana set skill yang paling menarik untuk Sobat Booyah gunakan nantinya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...