Home Fun Hadir Kembali, Simak Fakta Menarik Seputar Mode Zombie Invasion di Free Fire...

Hadir Kembali, Simak Fakta Menarik Seputar Mode Zombie Invasion di Free Fire (FF)!

Mode Zombie Invasion menawarkan berbagai hal menarik yang bisa Sobat Booyah jumpai hanya dalam mode dan tentu saja, membuatnya patut untuk dicoba!

Hi Sobat Booyah!

Mode Zombie Invasion akhirnya hadir kembali di Free Fire (FF). Salah satu mode lawas ini kembali hadir dengan permainan seru yang telah dinantikan para pemain. Mode Zombie Invasion memang termasuk mode Old, karena telah hadir sejak tahun 2018.

Daya tarik dari mode Zombie Invasion adalah pengalaman bermain yang tak biasa dimana para pemain tak hanya menghadapi pemain lain sebagai lawan, namun juga harus bertahan dari invasi Zombie.

Baca Juga: Dapatkan Bundle Raindoll FF Gratis dengan Main Mode Zombie Invasion Free Fire!

Baca Juga: 3 Cara Ini Jadi Bentuk Respect Kamu ke Rekan Tim di Free Fire!

Berhubung mode Zombie Invasion baru saja comeback, Berita Booyah ingin membagikan beberapa fakta menarik seputar mode Zombie Invasion FF versi tahun 2022 ini. Yuk langsung saja simak ulasannya berikut ini!

Rentang Waktu yang Sangat Lama Untuk Hadir Kembali

Mode Zombie Invasion hadir pada akhir November 2018, dan berakhir pada bulan Maret 2019. Setelah itu, mode ini belum pernah dihadirkan lagi sampai akhirnya rilis kembali pada bulan saat ini. Jadi jika dihitung dari kapan terakhir kali mode Zombie Invasion berakhir, ada rentang waktu selama 3 tahun 2 bulan sampai mode ini dihadirkan kembali pada tahun 2022.

Pembaruan dalam Mode Zombie Invasion Terbaru

Karena merupakan mode lawas, tentunya Zombie Invasion yang hadir tahun ini memerlukan sedikit pembaruan. Seperti yang telah Sobat Booyah ketahui, ada beberapa pembaruan menarik yang turut dihadirkan dalam mode Zombie Invasion.

Seperti misalnya pemilihan satu dari empat jenis buff khusus di Starting Island, pemilihan skill dan upgrade kemampuan karakter yang dilakukan dalam game, serta jenis Zombie yang lebih bervariasi. Pembaruan ini tentunya membuat Zombie Invasion jadi lebih menarik.

Makin Late Game, Zombie Semakin Kuat

Secara bertahap , intensitas serangan dan kekuatan Zombie akan terus meningkat. Semakin Late Game, Zombie akan semakin banyak dan kekuatannya juga bertambah. Kemungkinan mati karena serbuan zombie menjadi sangat tinggi.

Belum lagi kehadiran pemain lain dan pertarungan tak terduga yang juga harus diwaspadai. Apabila Sobat Booyah bertemu dengan Zombie dengan Damage dan HP yang besar seperti Zombie King, maka kalian harus berhati-hati.

Debut Shield Gun dan Flamethrower di mode Battle Royale

Mode Zombie Invasion juga menjadi kesempatan bagi Shield dan Gun dan Flamethrower untuk hadir di mode Battle Royale. Sebelumnya Shield Gun hanya menjadi penghias Training Ground dan Flamethrower mentok di mode Lone Wolf saja.

Kehadiran Shield Gun dan Flamethrower di mode Battle Royale tentunya menjadi suatu hal yang menarik. Dengan ini, terbuka kemungkinan bagi keduanya untuk hadir di mode Battle Royale lainnya di masa mendatang.

Itu dia beberapa fakta menarik seputar mode Zombie Invasion yang hadir kembali di Free Fire (FF)! Apakah rindu Sobat Booyah terhadap mode bertemakan Zombie telah terbayarkan setelah memainkan mode yang satu ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...