Home Fun Vector Hypercore Blues, Gun Skin Vector Free Fire (FF) yang Menarik Dimiliki?

Vector Hypercore Blues, Gun Skin Vector Free Fire (FF) yang Menarik Dimiliki?

Hi Sobat Booyah!

Agar masing-masing senjata terpakai dan kekuatannya seimbang, Free Fire menghadirkan Gun Skin yang menambahkan statistik dari senjata. Saat ini, sudah tidak bisa dihitung dengan jari lagi ada berapa jumlah Gun Skin yang rilis di Free Fire.

Baru-baru ini Free Fire kembali menghadirkan Moco Store, yang salah satu hadiah utamanya adalah Skin Vector Hypercore Blues. Gun Skin Vector ini sudah bisa Sobat Booyah dapatkan di Moco Store, dengan 9 Diamond jika beruntung.

Baca Juga: 3 Kebiasaan Ini Bisa Berdampak Pada Permainan Musuh di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Miliki Bundle Hypercore Blues FF dan Skin Vector di Moco Store Free Fire Terbaru!

Apakah Gun Skin Vector Hypercore Blues ini memiliki tampilan dan statistik yang bagus? Atau hanya menjual tampilannya saja, dengan kata lain statistiknya kurang menarik? Yuk simak jawabannya di bawah ini!

Statistik Vector Hypercore Blues

Vector Hypercore Blues memiliki tampilan yang bagus dan terlihat canggih, dengan efek lingkaran di sisi samping senjata Vector. Berikut statistik yang dibawakan oleh Gun Skin Vector Hypercore:

  • Damage (++)
  • Accuracy (+)
  • Reload Speed (-)

Apakah Overpower dan Direkomendasikan?

Mampu dibawa dengan mode dual, penambahan statistik dari Skin Vector Hypercore Blues ini cukup kuat. Dengan kombinasi tambahan damage dan accuracy, menjadikan Vector sangat mematikan.

Accuracy yang tinggi, bisa menjadi tombak yang kuat karena mampu menghujani musuh tanpa meleset sedikitpun. Ditambah damage-nya yang semakin tinggi, Sobat Booyah bisa membunuh musuh menggunakan Skin Vector Hypercore Blues ini hanya dalam beberapa detik saja.

Namun, pengurangan reload speed oleh Skin Vector Hypercore Blues ini cukup mengurangi performa dari senjata Vector. Jika musuh masih belum mati dalam 1 kali reload, Sobat Booyah harus bersiap karena reload speed dari Vector akan sangat lama dan menjadi titik lemah Sobat Booyah.

Jadi bisa dikatakan, Vector Hypercore Blues ini cukup overpower, namun perlu diwaspadai karena reload speed-nya yang lambat. Kalau menurut Sobat Booyah, apakah Vector Hypercore Blues ini cukup kuat?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...