Home Fun Sebelum Masuk Guild di Free Fire, Ini 3 Hal yang Harus Kamu...

Sebelum Masuk Guild di Free Fire, Ini 3 Hal yang Harus Kamu Persiapankan!

Hi Sobat Booyah!

Guild menjadi wadah para pemain Free Fire untuk saling berkenalan satu sama lain dan meningkatkan tali persahabatan antar komunitas. Selain itu, Guild di Free Fire juga menjadi wadah awal para pemain yang ingin menjadi pro player Free Fire.

Nah bagi Sobat Booyah yang belum masuk Guild dan berencana ingin masuk Guild di Free Fire, Sobat Booyah harus persiapkan 3 hal berikut ini!

Baca Juga: Manfaatkan Smoke Grenade di Mode Clash Squad FF untuk Sederet Hal Ini!

Baca Juga: Terjebak Danger Zone di Open Field Free Fire (FF), Tips Ini Bantu Kamu Selamatkan Diri!

Name Change Card

Name Change Card merupakan kartu yang bisa Sobat Booyah gunakan untuk mengganti nickname di Free Fire secara gratis. Biasanya pada Guild, para anggotanya harus memiliki satu nama yang ikonik agar menjadi tanda bahwa ia merupakan salah satu anggot dari Guild.

Maka dari itu, Sobat Booyah harus menyiapkan Name Change Card terlebih dahulu untuk mengganti nickname sebelum masuk ke dalam Guild.

KD

KD bisa menjadi salah satu bukti seberapa jago skill bermain Free Fire. Biasanya di Guild yang memiliki visi misi serius, KD sangat dibutuhkan untuk memudahkan perjuangan para pemain dalam menjadi pro player.

Namun tentu saja, permainan dari Sobat Booyah sendiri menjadi sanksi utama seberapa jago Sobat Booyah bermain Free Fire.

Pengalaman

Pengalaman menjadi hal utama yang harus dipersiapkan sebelum memasuki Guild. Baik seberapa lama Sobat Booyah bermain Free Fire, seberapa banyak achievement yang Sobat Booyah dapatkan, menjadi modal Sobat Booyah dalam mengenal seluk beluk Free Fire sebelum memasuki Guild.

Itulah 3 hal yang harus Sobat Booyah persiapkan sebelum memasuki Guild di Free Fire! Kalau Sobat Booyah sendiri, apa yang Sobat Booyah siapkan sebelum join Guild?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...