Home Fun Manfaatkan Smoke Grenade di Mode Clash Squad FF untuk Sederet Hal Ini!

Manfaatkan Smoke Grenade di Mode Clash Squad FF untuk Sederet Hal Ini!

Hi Sobat Booyah!

Tak hanya di Battle Royale saja, Smoke Grenades juga hadir di mode Clash Squad Free Fire. Kehadirannya melengkapi daftar Utility yang ada di mode ini setelah Granat, Flashbang, bahkan Flash Freeze juga dapat ditemukan di mode Clash Squad.

Kehadirannya memang diacak dengan Utility lainnya, namun tetap saja pemain akan selalu berkesempatan menemukan Store dengan Smoke Grenade didalamnya. Dengan kemampuannya yang unik, tentu saja Smoke Grenade wajib dimanfaatkan.

Baca Juga: Terjebak Danger Zone di Open Field Free Fire (FF), Tips Ini Bantu Kamu Selamatkan Diri!

Baca Juga: Ini Kenapa Flanker Jadi Role yang Sangat Beresiko di Free Fire (FF)! Berani Coba?

Buat kamu yang sering salah dalam memanfaatkan Smoke Grenade ketika bermain mode Clash Squad Free Fire (FF), berikut Berita Booyah berikan tips memanfaatkannya agar lebih efektif. Yuk simak tipsnya!

Sebagai Pembuka Serangan Kejutan

Meski lebih dominan untuk digunakan bertahan, Smoke Grenade juga bisa kamu manfaatkan untuk melancarkan serangan yang sifatnya kejutan atau tiba-tiba. Cocok kamu terapkan di mode Clash Squad yang alur pertarungannya lebih cepat.

Tinggal lemparkan saja Smoke Grenade ke titik tertentu untuk menghalangi pandangan musuh sekaligus membuka jalan kalian melakukan rush, lalu dengan cepat masuk ke jantung pertahanan musuh dan beri serangan kejutan.

Revive Teman yang Knock

Kemampuan utama dari Smoke Grenade yang tak dimiliki Utility lain adalah kepulan asap yang dapat menutupi pandangan dan menghilangkan efek Auto-aim dari tembakan musuh. Kemampuan ini membuatnya sangat membantu untuk melindungi teman yang terknock sekaligus langsung me-revive-nya.

Ketika Terjebak dan Dikepung Musuh

Terkadang ada saja momen dimana musuh berhasil mengepung dan membuat kita harus terjebak di satu area yang sangat sulit untuk keluar. Nah, dengan menggunakan Smoke Grenade kalian bisa menciptakan momen untuk keluar dari situasi tersebut.

Melemparkan Smoke Grenade disekitar tempat Sobat Booyah terjebak akan membuat pandangan musuh tertutup, membuka ruang bagi kalian untuk setidaknya keluar dan memberikan serangan balasan. Kalian juga berkesempatan untuk membalikkan keadaan.

Itulah beberapa cara memanfaatkan Smoke Grenade di mode Clash Squad Free Fire (FF). Menurut Sobat Booyah, apakah kehadiran Smoke Grenade di mode Clash Squad sangat membantu permainan?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...