Home Community MANTAPKALI EX EXCELLENT Keluar Sebagai Juara ONE CHAMPIONSHIP SEASON 3!

MANTAPKALI EX EXCELLENT Keluar Sebagai Juara ONE CHAMPIONSHIP SEASON 3!

Hi Sobat Booyah!

ONE CHAMPIONSHIP SEASON 3, turnamen komunitas besutan Komunitas Guild Free Fire Indonesia ini akhirnya telah menemukan siapakah tim terbaik yang keluar sebagai jawara dalam event ini.

Turnamen yang tanpa dipungut biaya sepersen pun ini sukses digelar dengan diikuti oleh berbagai tim dari seluruh penjuru Indonesia. Pada 31 Mei 2022 kemarin, 12 tim yang lolos ke babak Grand Finals bertanding.

Baca Juga: Dapatkan Emote Sit Down! FF di Event Bonus Top Up Terbaru Free Fire!

Baca Juga: Sebelum Masuk Guild di Free Fire, Ini 3 Hal yang Harus Kamu Persiapankan!

Bertanding dengan format best of four, gelaran Grand Finals ONE CHAMPIONSHIP SEASON 3 sendiri berjalan dengan cukup menarik dengan adanya berbagai Guild yang sudah tidak asing lagi di telinga komunitas Free Fire Indonesia.

Setelah persaingan yang terbilang sengit, tim MANTAPKALI EX EXCELLENT berhasil keluar sebagai juara. Walaupun tanpa mengemas satu Booyah pun, mereka berhasil mengumpulkan 75 point dan menjadi yang terbanyak.

Bersama MANTAPKALI EX EXCELLENT, dengan hasil ini dua tim di bawahnya juga bakal melaju ke turnamen selanjutnya yang lebih besar yang mana dua kursi tersebut didapatkan oleh tim KP GENIUS dan 7NV ARES.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...