Home Tips Main Random di Free Fire Bisa Jadi Latihan 3 Hal Ini!

Main Random di Free Fire Bisa Jadi Latihan 3 Hal Ini!

Hi Sobat Booyah!

Di Free Fire, para pemain bisa memilih mode Squad yang memberikan kesempatan untuk membentuk tim dan bermain bersama pemain-pemain lain. Walaupun bagi Sobat Booyah yang memiliki list permainan sedikit atau ingin berinteraksi dengan pemain Free Fire lainnya dalam jangkauan yang lebih luas, Sobat Booyah bisa memanfaatkan fitur Chat Global untuk membagikan tim Sobat Booyah sendiri di sana.

Bermain bersama pemain publik atau bisa dikatakan bermain random, ternyata bisa menjadi ajang latihan untuk Sobat Booyah lho! Walaupun bermain random sering dihindari oleh para pemain Free Fire karena bakal menyulitkan push rank, bermain random bisa latih 3 hal berikut ini!

Baca Juga: Player Gratisan di Free Fire Bisa Jadi Layaknya Sultan? Ini Dia 3 Tipsnya!

Baca Juga: 3 Senjata Ini Paling Banyak Dapatkan Nerf di Free Fire (FF)! Apa Saja? 

Melatih Membaca Situasi dan Kondisi

Tidak melulu para pemain publik yang bermain bersama Sobat Booyah mengaktifkan on mic, atau memanfaatkan fitur Pin. Maka dari itu, Sobat Booyah harus benar-benar bisa membaca situasi serta kondisi sekitar. Kepekaan Sobat Booyah benar-benar diuji saat bermain random, karena Sobat Booyah harus memperhatikan posisi dan gaya bermain rekan tim, dan tentu saja, posisi para musuh berada, yang mungkin saja menyerang salah satu rekan tim Sobat Booyah yang jauh dari posisi tim.

Melatih Untuk Tidak Ketergantungan Pada Role

Saat bermain random, Sobat Booyah harus menahan terlebih dahulu peran role Sobat Booyah di tim. Seperti misalnya, Sobat Booyah yang terbiasa menjadi seorang Rusher, harus menahan terlebih dahulu dan membaca gaya bermain rekan tim yang catatannya merupakan pemain publik.

Sobat Booyah tidak bisa seenaknya maju sendiri saat berperang atau berpisah dari formasi tim untuk mencari kill seorang diri. Karena, pemain publik tidak ada yang tahu role yang biasa Sobat Booyah jalani, kecuali jika ada komunikasi yang tepat.

Melatih Adaptasi dan Bermain di Luar Gaya Bermain

Dengan bermain random, Sobat Booyah artinya keluar dari zona nyaman Sobat Booyah sendiri yang selama ini bermain dengan teman-teman dari dunia nyata. Dengan begitu, melatih adaptasi Sobat Booyah terhadap gaya bermain rekan tim, mulai dari arah rotasi hingga hal-hal kecil seperti pemilihan senjata.

Misalnya, Sobat Booyah yang selama ini bermain di daerah Shipyard, harus menahan diri untuk tim. Penggunaan senjata juga tidak bisa seenaknya seperti yang Sobat Booyah inginkan walaupun ada komunikasi yang jelas.

Apakah Sobat Booyah sering bermain random? Pengalaman apa yang tidak bisa Sobat Booyah lupakan atau menarik saat bermain random di Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...