Home Fun Tak Selalu Untung, Ini Beberapa Kerugian dari Penggunaan Vehicle di Free Fire...

Tak Selalu Untung, Ini Beberapa Kerugian dari Penggunaan Vehicle di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Vehicle menjadi alat yang memberikan banyak manfaat bagi para pemain Free Fire. Dengan mengandalkan kecepatannya, Vehicle mampu mengantarkan pemain berotasi ke wilayah yang dituju dengan lebih efisien.

Meski memberikan banyak manfaat, Vehicle juga memiliki keterbatasan yang dapat menimbulkan beberapa kerugian tak terduga bagi para pemain yang menggunakannya.

Baca Juga: Dapatkan M4A1 – Vandal Revolt FF Gratis di Event Update Free Fire November!

Baca Juga: Senjata Baru MAC-10 Free Fire (FF) Akan Rilis di Update November!

Berita Booyah telah mengumpulkan beberapa hal yang sekiranya menjadi kerugian dari penggunaan Vehicle di Free Fire. Untuk melihat hal-hal tersebut, Sobat Booyah bisa menyimak pembahasan berikut ini.

Penggunaan Vehicle Mengekspos Posisi

Sumber: beritabooyahid

Saat menggunakan Vehicle, suara berisik yang ditimbulkan otomatis mengekspos posisi penggunanya. Tak hanya ketika digunakan, Vehicle yang terparkir tak wajar di tempat-tempat tertentu juga memberikan informasi mengenai keberadaan pemain.

Perlu diketahui, tak semua pemain menghindar ketika melihat pemain bergerak atau turun dari kendaraan di sebuah tempat. Dengan demikian, keberadaan Sobat Booyah sebagai pengguna Vehicle yang tereskpos harus cukup was-was.

Penggunaan Vehicle bukan untuk tipikal rotasi aman dan nyaman. Dengan posisi yang terekspos, Sobat Booyah sebagai pengguna Vehicle dapat menjadi sasaran pemain lain.

Rawan Rotasi Beresiko

Sumber: beritabooyahid

Meski cepat, berotasi menggunakan Vehicle belum tentu aman. Musuh yang melihat pergerakan Vehicle akan spontan memberikan serangan. Jika terus menerus ditembaki oleh banyak musuh, Vehicle dapat hancur dan meledak di situasi yang tidak tepat.

Situasi terburuk adalah ketika Vehicle meledak di wilayah Open Field, atau di wilayah yang dihuni banyak musuh. Hal tersebut menjadi masalah besar, karena serangan bertubi-tubi dari berbagai arah sulit diantisipasi dan memperkecil kemungkinan selamat.

Vehicle Tak Fleksibel di Semua Medan

Sumber: beritabooyahid

Kontur Map Free Fire yang tak rata, deretan bangunan yang letaknya variatif, serta keberadaan obstacle kecil dan objek lainnya mempengaruhi efektifitas pergerakan Vehicle. Tempat-tempat dengan wilayah sempit dan padat obstacle adalah musuh besar Vehicle.

Bukan tanpa alasan, medan yang tak mendukung keleluasaan gerak Vehicle tentunya menghambar pergerakan pemain. Kontur Map yang menanjak juga kerap membuat kendaraan sulit bergerak dan melambat.

Hal tersebut dapat membuat para pengguna Vehicle kesulitan untuk bergerak, dan malah menjadi boomerang dengan adanya campur tangan musuh yang memberikan serangan kejutan.

Itulah beberapa kerugian dari penggunaan Vehicle di Free Fire. Apakah Sobat Booyah pernah merasakan hal-hal merugikan lainnya saat sedang menggunakan Vehicle?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...