Home Game Update Event Dapatkan Quick Change Card Gratis dengan Mengikuti Event Kill Count Jota!

Dapatkan Quick Change Card Gratis dengan Mengikuti Event Kill Count Jota!

Hi Survivors!

Sebagai karakter Free Fire Indonesia pertama yang hadir ke dalam Free Fire, pastinya Jota sukses mencuri perhatian terlebih lagi dengan bagaimana karakter ini mengangkat model dari salah satu aktor Indonesia, Joe Taslim.

Resmi diumumkan pada 15 Maret, tentunya kalian yang mengikuti gelaran turnamen Grand Final FFIM 2020 Spring pasti tau bahwa Jota diperkenalkan pertama kali ke publik melalui sebuah video keren bertajuk “Jota vs Dewi Dangdut”

Tidak hanya hadir di dalam event di in-game, kehadiran Jota juga bakal dimeriahkan dengan sebuah challenge “Kill Count Jota” yang mengharuskan kalian untuk menghitung berapa banyak Jota melakukan kill pada video di bawah dan kalian bisa berkesempatan mendapatkan Quick Change Card secara gratis!

Adapun, cara untuk dapat mengikuti event Kill Count Jota serta berkesempatan untuk mendapatkan Quick Change Card adalah sebagai berikut:

  • Peserta harus menghitung ada berapa orang yang dikill oleh Jota di dalam Jota VS Dewi Dangdut  yang hanya akan dirilis di dalam Garena Free Fire Official YouTube channel atau melalui video di atas
  • Setelah menghitung, peserta melakukan screenshot dalam video tersebut (harus ada Jota) dan kemudian melakukan posting di IG feed mereka dengan caption “Jota mengalahkan XX musuh di Free Fire #JadiJoe”
  • Contoh: “Jota mengalahkan 600 musuh di Free Fire! #JadiJoe.”
  • Event akan dibuka pada tanggal 16 Maret 2020 dan ditutup pada tanggal 23 Maret 2020
  • 23 Pemenang yang menebak dengan jawaban yang tepat akan dipilih dan berhak mendapatkan hadiah 1 buah Quick Change Card
  • Pemenang akan dihubungi oleh admin @freefirebgid untuk dimintai keterangan lebih lanjut terkait pengiriman hadiah
  • Pemenang diumumkan pada tanggal 27 Maret 2020

Jadi, ayo buruan ikuti event Kill Count Jota ini dan buktikan bahwa tebakan kalian benar serta raih kesempatan untuk mendapatkan Quick Change Cards secara gratis!

41 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...