Home Highlight 4 Karakter Free Fire Ini Cocok Untuk Dipadukan Dengan Jota!

4 Karakter Free Fire Ini Cocok Untuk Dipadukan Dengan Jota!

Hi Survivors!

Free Fire, sebagai game Battle Royale mobile yang mencapai angka 60 juta pemain per harinya, baru-baru ini mengeluarkan sebuah karakter Indonesia bernama Jota yang merupakan adaptasi dari sosok Joe Taslim.

Memiliki sebuah skill unik yaitu Sustained Raids yang intinya bakal langsung memulihkan Jota hingga 40 HP di level 4 jika melakukan kill menggunakan SMG atau Shotgun, skill ini juga memiliki cooldown yang cukup cepat yaitu 5 detik.

Lalu, dengan skill Sustained Raids yang dimilik Jota, siapa saja karakter yang dapat menemani karakter ini ketika bermain? Berikut kami mempunyai daftarnya karakter yang cocok digunakan bersama Jota!

Nikita

Nikita menjadi karakter pertama yang cocok untuk dimainkan bersama Jota. Skill Nikita yang mampu memberikan reload lebih cepat hinnga 12% pada SMG tentunya sangat cocok dipadukan dengan Sustained Raids Jota.

Dengan kecepatan reload serta dapat mengembalikan HP ketika menggunakan SMG, Jota tentunya bakal menjadi semakin menakutkan jika sudah bertemu lawan.

Caroline

Sama seperti Nikita yang memberikan buff terhadap senjata tertentu, Caroline juga memiliki hal yang serupa. Yang berbeda, Agility yang merupakan skill Caroline membuat ia dapat mampu berlari lebih cepat saat menggunakan Shotgun.

Walaupun begitu, tentunya karakter ini masih cocok untuk digunakan bersama Jota. Jota yang menggunakan Shotgun tentu bakal lebih cepat dalam melakukan flank dan membuat musuh semakin terpojok.

DJ Alok

Berikutnya, adala karakter DJ Alok yang memang cukup populer penggunaanya sekarang. Dengan jangkauan tertentu, DJ Alok mampu memberikan pemulihan HP selama 5 detik serta movement speed terhadap teman setimnya.

Dengan kombinasi ini, Jota pun tidak perlu begitu risau dengan HP yang ia miliki karena memiliki 2 healing tambahan serta semakin leluasa melakukan pergerakan berkat tambahan movement speed.

Steffie

Terakhir, Painted Refuge menjadi skill yang cocok untuk didapatkan Jota. Mampu mengurangi damage tembakan serta ledakan dari lawan hingga 5% dan 25% selama lebih dari 5 detik, tentunya ini sangat membantu Jota.

Selain bakal membuat semakin Jota sulit dibunuh, dengan skill dari Steffie bagi kalian yang doyan bermain bar-bar pun bakal semakin nyaman dalam menggunakan Jota.


Dari keempat rekomendasi karakter Free Fire di atas, menurut kalian manakah karakter yang paling cocok dalam menemani Jota di dalam game?

34 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...