Home Community Mengenal Lebih Dekat Tim Ladies Free Fire Jayapura

Mengenal Lebih Dekat Tim Ladies Free Fire Jayapura

Hi Sobat Booyah!

Seperti kita ketahui, game Free Fire memiliki banyak peminat. Hal tersebut dibuktikan dengan adanya komunitas Free Fire yang membuat game Free Fire semakin dikenal. Tidak hanya disukai oleh player laki-laki saja, game Free Fire juga disisi para player ladies yang siap mewarnai skema kompetitif Free Fire.

Untuk melihat perkembangan komunitas FF ladies di regional, kali ini, Berita Booyah berkesempatan berbincang dengan Cindy Pardjer yang merupakan pengurus dari tim ladies Free Fire Jayapura. Yuk simak penjelasannya di bawah ini!

Baca Juga: Dapatkan Skin Booyah Slasher FF Gratis di Event Booyah Day 2021!

Baca Juga: Senjata FF Ini Kerap Digunakan Untuk Pertempuran Jarak Jauh dan Jarak Dekat!

Sumber: Instagram Komunitas Free Fire Jayapura

Cindy Pardjer merupakan gadis asal Jayapura, tepatnya di daerah Dobo yang saat ini menjadi pengurus tim ladies di daerahnya. Akrab disapa Cici, ia pun memutuskan untuk membuat Nick Name FF VPS・Chin4u.

“Perkenalkan nama saya Cindy Pardjer. Di lingkungan saya sering dipanggil Cici. Kalau untuk Nickname FF VPS・Chin4u,” ungkap Cici kepada Berita Booyah.

Sejak awal bermain Free Fire di tahun 2018 dan diberikan kesempatan menjadi salah satu pengurus di komunitas FF Ladies Jayapura, Cici merasa sangat tertantang. Ia menambahkan, dengan bergabung bersama komunitas FF Ladies ia lebih memahami mengenai skema kompetitif Free Fire.

“Saya bermain FF sudah 4 tahun. Setelah bergabung bersama tim ladies, saya merasa lebih memahami skema kompetitif Free Fire dan bisa mengembangkan skill micro ataupun macro.”

Meski banyak menuai cibiran karena menggeluti game Free Fire. Namun, Cici masih tetap suka karena memang berkecimpung dalam kompetitif Free Fire adalah keinginannya pribadi. Selain itu, ia juga bisa menyalurkan hobi bersama rekan komunitas Free Fire.

“Sering di tanya juga kenapa memilih main game FF dan kenapa tidak pindah game. Saya menjawab itu semua keinginan saya dan hobi saya karena dari game semua yang saya mainkan hanya di FF saya dapat pengalaman yang banyak dan teman-teman yang baik,” tuturnya.

Sumber: Instagram Komunitas Free Fire Jayapura

Memiliki motivasi untuk menjadi pro player, Cici bersama rekan tim kerap melakukan scrim rutin dan juga latihan. Cici menyampaikan dengan adanya kegiatan tersebut, diharapkan tim ladies juga semakin bertambah.

“Saya Ingin menjadi proplayer pastinya. Selain itu, untuk komunitas FF Ladies, kami selaku admin selalu membuat scrim komunitas setiap minggu khususnya untuk ladies.”

Agar komunitas FF ladies semakin maju, Cici mengungkapkan untuk bergabung punya syarat tetapi terbuka untuk umum. Hal tersebut agar ditemukan para player yang memiliki daya saing tinggi dan juga potensi berkompetitif.

“Demi menjaga nama baik komunitas, tida terbuka untuk umum dengan syarat. Hal tersebut disampaikan agar tersaring para player ladies yang memang memiliki jiwa kompetitif bukan hanya sekedar gabung saja.”

Dengan memperhatikan perkembangan game Free Fire saat ini. Cici mengungkapkan banyak kemajuan yang ia rasakan, khususnya untuk tim ladies. Meski belum ada turnamen resmi, tetapi harus tetap semangat agar skill selalu berkembang.

“Sudah bagus untuk perkembangan komunitas FF di Indonesia. Tetapi masih ada pandangan miring terhadap player ladies. Semua itu terjadi karena memang kesalahan dari beberapa oknum yang melanggar aturan kompetitif rule. Tetapi saya percaya, apabila ada turnamen resmi nanti pasti akan mengubah stigma buruk tersebut.”

Terakhir, Cici berharap agar tim ladies selalu saling membahu untuk menggapai mimpi bersama. Hingga nanti akan ada turnamen resmi yang bisa menjadi wadah kita untuk menguji skill.

Itulah hasil wawancara dengan Cici salah satu pengurus tim ladies asal Jayapura. Bagi Sobat Booyah yang ingin bergabung atau melihat kegiatan mereka bisa kunjungi Instagram @communityffjayapura.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...