Home Game Update Event Dapatkan Skin Skyboard Light Surfer Gratis di Event Update Free Fire November!

Dapatkan Skin Skyboard Light Surfer Gratis di Event Update Free Fire November!

Hi Sobat Booyah!

Event baru telah hadir ke Free Fire beberapa waktu yang lalu! Event yang hadir untuk menyambut adanya update Free Fire November ini saat ini telah memulai berbagai misinya.

Dengan menjalankan berbagai misi, Sobat Booyah bisa mendapatkan berbagai hadiah gratis di dalam event Update Free Fire November 2021 ini. Salah satunya yang terbaru adalah Sobat Booyah bisa mendapatkan sebuah skin Surfboard.

Baca Juga: Update Free Fire (FF) November, Ada Fitur Free Look Ketika Naik Kendaraan!

Baca Juga: 3 Alasan Skin Tinju Bone Fist Free Fire (FF) Worth It Dimiliki!

Memiliki nama Skyboard Light Surfer Free Fire (FF), skin ini nantinya akan segera hadir dalam misi terbaru di event Update Free Fire November. Seperti apa misi yang ada di dalamnya? Berikut adalah bocorannya!

Skin Surfboard Skyboard Light Surfer Free Fire Gratis

Skyboard Light Surfer merupakan skin Surfboard terbaru yang bisa Sobat Booyah dapatkan gratis hanya dengan menyelesaikan misi yang ada di event Update Free Fire November 2021 nantinya.

Skyboard Light Surfer sendiri memiliki tampilan yang ramping, beda dengan skin Surfboard lainnya. Selain itu, dalam skin ini juga terdapat efek asap berwarna ungu jika Sobat Booyah menggunakannya untuk turun dari pesawat.

Misi yang dimaksud untuk bisa mendapatkan skin Skyboard Light Surfer FF secara gratis adalah misi bermain bersama teman. Bakal berlangsung mulai 2 hingga 7 Desember 2021, berikut adalah detail misi dan hadiah yang bisa Sobat Booyah dapatkan.

  • Bermain 3 kali bersama teman: 2x Imp-Heads Weapon Loot Crate
  • Bermain 5 kali bersama teman: 2x Weapon Royale Voucher
  • Bermain 10 kali bersama teman: Skyboard – Light Surfer

Bagaimana, cukup mudah bukan untuk mendapatkan skin Surfboard terbaru Skyboard Light Surfer gratis di Free Fire? Jangan sampai kelewatan keseruan event Update Free Fire November lainnya yang saat ini masih berlangsung di Free Fire!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...