Home Community Tampil Konsisten, PREMAN dan NEMBAK ANGIN Raih Juara Turnamen Offline Free Fire...

Tampil Konsisten, PREMAN dan NEMBAK ANGIN Raih Juara Turnamen Offline Free Fire Bandung!

Hi Sobat Booyah!

Sebagian komunitas Free Fire memilih membuka turnamen umum dan ladies secara bersamaan. Selain untuk menambah kemeriahan turnamen, bisa juga memberikan kesempatan bagi player ladies untuk mengasah skill dan lebih dikenal.

Turnamen Offline Free Fire Bandung merupakan kerjasama antara Komunitas Free Fire Bandung dengan Transmart Kids City Buah Batu yang menjadi lokasi turnamen berlangsung. Tim-tim yang bertanding memperebutkan hadiah 3.8 juta rupiah untuk umum dan 1.2 juta rupiah untuk ladies.

Baca Juga: Komunitas Free Fire Binjai Hadirkan Turnamen Offline, Yuk Buruan Daftar!

Baca Juga: Ada Elite Pass FF Diskon? Event Lucky Wheel Hadirkan Bundle Masked Warlord!

Sengitnya permainan semakin terasa, dengan adanya permainan objektif masing-masing tim untuk meraih pundi-pundi poin maksimal. Dan berikut tim-tim yang berhasil mengamankan Booyah.

Match 1 : PREMAN
Match 2 : SECRET PLAYER
Match 3 : PREMAN
Match 4 : SECRET PLAYER
Match 5 : BANDUNG NIH BOS

Mengawali Round dengan indah, PREMAN semakin mengencangkan tekadnya untuk tampil konsisten. Halauan SECRET PLAYER tidak menggoyahkan PREMAN, hingga bisa menanjak ke puncak klasemen dengan raihan 88 poin dan pulang sebagai juara Turnamen Offline Free Fire Bandung.

Sempat menyabet dua Booyah, nyatanya belum cukup untuk membawa SECRET PLAYER pada kemenangan dan hanya bertengger di posisi kedua. Selain itu, meski tidak meraih Booyah, BETA cukup nyaman masuk ke dalam Top 3 klasemen.

Turnamen ladies, berjalan sukses dengan perfoma terbaik masing-masing tim ladies. Berikut tim-tim yang berhasil mengamankan Booyah di Turnamen Offline Free Fire Ladies Bandung.

Match 1 : GNEOS CLARE
Match 2 : NEMBAK ANGIN
Match 3 : BANDUNG LADIES
Match 4 : NEMBAK ANGIN

Genggaman dua Booyah yang diamankan tim NEMBAK ANGIN, membuat suasana turnamen semakin memanas. Andalkan kekompakan tim, NEMBAK ANGIN melesat maju di puncak klasemen, dengan mengumpulkan 49 total poin hingga menyabet juara Turnamen Offline Free Fire Ladies Bandung.

Meski toreh satu booyah di Round ketiga, BANDUNG LADIES harus kalah telak dengan jarak 1 poin saja atas tim NEBAK ANGIN. Dalam 4 Round berjalan, BANDUNG LADIES kumpulkan 48 total poin dan bertahan di peringkat kedua. BCG LADIES berada di posisi ketiga setelah raih 43 total perolehan poin.

Selamat atas kemenangan PREMAN dan NEBAK ANGIN yang telah berhasil meraih juara Turnamen Offline Free Fire Bandung. Semoga dengan pencapaian ini dapat membuka peluang untuk kembali bertanding di ajang kompetitif Free Fire lainnya.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...