Home Game Update Event Miliki Emote Come and Dance Free Fire Gratis di Event FFSR 2022!

Miliki Emote Come and Dance Free Fire Gratis di Event FFSR 2022!

Hi Sobat Booyah!

Apakah Sobat Booyah sudah merasakan berbagai keseruan Booyah Adha dan merasa masih kurang? Tenang saja, Free Fire bakal kjembali menghadirkan sebuah item gratisan dalam event bertajuk FFSR 2022!

Event FFSR 2022 ini merupakan event untuk memeriahkan turnamen resmi yang tengah berjalan yaitu Free Fire Summer Raid yang mana saat artikel ini ditulis, 8 tim telah melaju ke babak Play-Off.

Baca Juga: Momen Kocak Saat Miss Click di Free Fire (FF)! Mana Paling Konyol?

Baca Juga: Hal-hal Menarik dari Keempat Legendary Outfit yang Telah Hadir di Free Fire (FF)!

Salah satu hadiah menarik yang bisa Sobat Booyah koleksi melalui event FFSR 2022 ini adalah sebuah Emote bernama Come and Dance yang bisa Sobat Booyah miliki dengan cara sebagai berikut!

Emote Come and Dance Free Fire Gratis di Event FFSR 2022

Emote Come and Dance merupakan sebuah Emote Free Fire yang mana Sobat Booyah akan diajak untuk menari. Nantinya, Emote tersebut bisa didapatkan secara cuma-cuma dalam event FFSR 2022.

Cara mendapatkan Emote Come and Dance Free Fire ini adalah Sobat Booyah diharuskan mengumpulkan Token khusus yang ada dalam event FFSR 2022 yaitu Defusal Kit Token dan Time Bomb.

Time Bomb bisa Sobat Booyah kumpulkan dengan bermain mode Battle Royale, Lone Wolf, Clash Squad, dan Bomb Squad mulai tanggal 7 Juli 2022. Nantinya Time Bomb akan didapatkan setelah selesai match.

Sementara itu, Defusal Kit Token akan bisa diklaim langsung pada Peak Day di tanggal 16 dan 17 Juli 2022. Sementara itu, selain Emote Come and Dance, berikut adalah hadiah yang bisa Sobat Booyah dapatkan dengan menukarkan Token.

  • Come and Dance: 25x Time Bomb + 1x Defusal Kit Token
  • Pet Emote – Show Off: 10x Time Bomb
  • Light Of The World: 5x Time Bomb
  • 1x Imp-Heads Weapon Loot Crate: 3x Time Bomb
  • 5x Gold (Limit: 99): 1x Time Bomb

Bagaimana menurut Sobat Booyah mengenai event FFSR 2022 yang akan hadir dengan membawa Emote gratis ini? Jangan sampai Sobat Booyah ketinggalan mengikuti event ini nantinya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...