Home Fun Momen Kocak Saat Miss Click di Free Fire (FF)! Mana Paling Konyol?

Momen Kocak Saat Miss Click di Free Fire (FF)! Mana Paling Konyol?

Hi Sobat Booyah!

Miss Click adalah momen tak terduga yang pastinya pernah dialami semua pemain Free Fire. Miss Click atau salah pencet tombol bisa membuat pemain emosi dan kesal, karena perintah yang gagal dijalankan dapat berujung pada hal-hal buruk.

Miss Click sangat berkaitan dengan tombol icon HUD dan sensivitas. Keduanya sangat berpengaruh terhadap kelihaian jari pemain dalam menekan setiap tombol yang ada. Jadi, ketika tombol HUD dan sensivitas tak sinkron, Miss Click akan terus terjadi.

Baca Juga: Hal-hal Menarik dari Keempat Legendary Outfit yang Telah Hadir di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Ketemu Musuh Saat Sedang Terpisah dari Tim? 3 Tips Ini Akan Menyelamatkanmu!

Nah, ada beberapa contoh momen kocak saat terjadinya Miss Click di Free Fire (FF). Langsung saja simak daftarnya berikut ini dan lihat mana momen terkonyol yang pernah Sobat Booyah alami sendiri!

Pencet Gloo Wall Pas War Tapi Gak Keluar-keluar

Panik saat war dengan musuh membuat pemain terkadang buru-buru dalam melakukan tindakan, misalnya ketika ingin memasang Gloo Wall. Nah, Miss Click saat ingin memasang Gloo Wall paling sering terjadi dan bisa dibilang cukup menyebalkan.

Sudah dipencet berkali-kali, namun ternyata Gloo Wall tak kunjung muncul. Padahal reflek memasang Gloo Wall yang cepat seharusnya bisa memberikan pelindung, namun karena Miss Click Gloo Wall gagal menyelamatkan pemain.

Salah Pegang Senjata

Dibandingkan Miss Click Gloo Wall, salah ganti senjata juga jadi momen Miss Click yang kerap terjadi ketika khususnya ketika pertempuran jarak dekat. Ketika ingin mengganti ke senjata jarak dekat, namun yang terpencet malah Handgun atau Melee Weapon.

Yang lebih konyol lagi, biasanya pemain tak sadar bahwa senjata yang dipegang salah dan tetap mengarahkannya pada musuh. Mungkin saja musuh yang berada pada kejadian itu akan heran melihat Sobat Booyah yang salah ganti senjata.

Senjata Tertukar Saat Looting Deathbox Lawan

Ini juga momen Miss Click yang cukup sering terjadi apabila sedang Lootinf Deathbox musuh bersama teman. Saking terburu-burunya mengambil resources, secara tak sadar senjata yang dibawa sudah terganti.

Hal tersebut membuat semua attachment yang terpasang juga lepas, sehingga memakan waktu lama untuk melengkapinya kembali. Lucunya lagi, terkadang saking asiknya Looting membuat kita tak sadar bahwa senjata yang kita pegang sudah aneh.

Dari antara sederet momen Miss Click di atas, mana yang paling sering Sobat Booyah alami? Yuk bagikan momen konyol saat Miss Click yang kalian alami di kolom komentar!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...