Home Community Meriahkan Jawara Free Fire Jawa Timur, Online Turnamen!

Meriahkan Jawara Free Fire Jawa Timur, Online Turnamen!

Hi Sobat Booyah!

Saling memberikan dukungan, menjadi penguat suatu komunitas Free Fire semakin maju dan berkembang. Hadirnya turnamen dalam komunitas Free Fire, selain menjaring para player berbakat, juga sebagai sarana berkumpul bertukar informasi seputar game Free Fire.

Jawara Free Fire Jawa Timur, menjadi event bukan ini yang tidak boleh dilewatkan. Pembuktian tim terbaik, bisa Sobat Booyah lakukan dalam turnamen se-Jawa Timur ini. Mengusung format Squad mode, Sobat Booyah akan ditawarkan dengan nuansa menegangkan dan tentunya seru.

Baca Juga: Momen Kocak Saat Miss Click di Free Fire (FF)! Mana Paling Konyol?

Baca Juga: Hal-hal Menarik dari Keempat Legendary Outfit yang Telah Hadir di Free Fire (FF)!

Selain itu, Jawara Free Fire Jawa Timur juga akan dilangsungkan secara full online. Perjuangan menjadi juara, tidak mudah karena Sobat Booyah perlu melewati berbagai fase sejak kualifikasi, semi final dan grand final.

Perjalanan panjang yang indah akan sangat terasa, apabila Sobat Booyah bisa menjadi juara. Dengan membuka 144 total slot, tentunya akan menjadi persaingan sengit. Sementara itu, Sobat Booyah juga akan mendapatkan kesempatan meraih total hadiah 4.3 juga rupiah. Informasi lebih lanjut bisa menghubungi nomor berikut:

  • Admin : 0812-3116-2690

Buktikan bahwa tim Sobat Booyah bisa jadi yang terbaik di Jawa Timur. Selain itu, rasakan perjuangan hebat selama fase turnamen, hingga bisa meraih juara!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...