Home Esports Dari SES MIZU, Forcee Jadi Pemain Baru Madura Prime Esports!

Dari SES MIZU, Forcee Jadi Pemain Baru Madura Prime Esports!

Hi Sobat Booyah!

Pergelaran Free Fire Master League (FFML) Season IV Divisi 2 kini bakal memasuki pekan kelima. Memasuki Day 9, para tim semakin memanaskan strateginya, mengingat pekan depan sudah memasuki Final Liga.

Sang kontestan baru Madura Prime Esports, sepertinya sangat-sangat serius untuk meningkatkan performa ganasnya setelah dilengserkan BOOM Esports dan kini duduk di posisi keempat Group A.

Baca Juga: Berhadiah Hingga Ratusan Juta Rupiah, Upoint Dan IndiHome Gelar Kompetisi Esports Bertajuk Mabarkuy Indonesia!

Baca Juga: Pelatih ECHO Esports Bagikan Tips Bagi Kamu yang Ingin Masuk Tim Esports!

Setelah kemarin resmi mendatang Nutink, kini Madura Prime Esports kedatangan punggawa baru lagi!

Sumber: Instagram Madura Prime Esports

Forcee, merupakan mantan pemain dari SES MIZU yang telah memiliki pengalaman bermain di panggung liga major FFML Season III Divisi 1 kemarin. Prestasi Forcee selama di SES MIZU tidak boleh diremehkan, berhasil membawa SES MIZU sebagai runner-up FFML Season III divisi 1 kemarin, Forcee siap bawa nama Madura Prime Esports ke Divisi 1 FFML Season V.

Sebelum resmi masuk, Forcee juga telah dirumorkan secara kuat bakal membawa nama harum Madura Prime Esports di FFML Season IV Divisi 2.

Dan dengan mantap, Forcee masuk lengkapi roster tim Madura Prime Esports menjadi 6 pemain, yaitu sebagai berikut.

  • MPx.Key86
  • MPx.Rado76
  • MPx.Hogieee
  • MPx.Fikri
  • MPx.Nutink
  • MPx.Forcee

Dengan bursa transfer ini, apakah Madura Prime Esports berhasil melengserkan West Bandits Esports dan menduduki puncak klasemen liga serta mendapatkan hak promosi ke FFML Season V Divisi 1?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...