Home Fun Wilayah di Bermuda Remastered FF Ini Punya Tempat yang Membingungkan! Setuju?

Wilayah di Bermuda Remastered FF Ini Punya Tempat yang Membingungkan! Setuju?

Hi Sobat Booyah!

Bermuda Remastered merupakan hasil rework dari Map Bermuda Free Fire. Map ini menyelaraskan perubahan signifikan terhadap modernisasi, yang dapat dilihat dari berbagai betonisasi pada berbagai bangunan dan menjadikannya lebih menarik.

Selain modernisasi, Bermuda Remastered juga menghadirkan beberapa obstcacle baru, susnan compoun baru, dan juga wilayah baru. Meski sarat akan perubahan, beberapa wilayah di Map ini ternyata memiliki tempat yang rumit dan membingungkan karena tingginya tingkat kepadatan dan kerapatan antara obstacle.

Baca Juga: Terpaksa Berbagi Drop Zone FF Dengan Musuh? Ini Hal Yang Bisa Kamu Lakukan!

Baca Juga: Bocoran Bonus Top Up Terbaru, Ada Skin Moco Month Backpack FF!

Sobat Booyah penasaran dengan lokasi mana saja di Map Bermuda Remastered dengan tempat yang rumit dan membingungkan? Temukan jawabannya dengan menyimak ulasan dari Berita Booyah berikut ini!

Aden’s Creek

Sumber: beritabooyahid

Adens Creek merupakan wilayah pesisir pantai di bagian tenggara Map Bermuda Remastered, yang dulunya merupakan wilayah Rim Nam Village. Wilayah ini menghadirkan konsep desa tepi pantai dengan banyaknya obstacle baru.

Wilayah Adens Creek memiliki banyak bangunan baru. Seluruh bangunan memiliki banyak akses masuk. Posisi bangunan di wilayah ini juga saling berdekatan, dan wilayah terbuka juga diisi obstacle kecil seperti tong kayu, box, pagar, yang membuat pergerakan di wilayah ini cukup rumit.

The Circuit

Sumber: beritabooyahid

Seperti namanya, wilayah The Circuit menghadirkan arena balap lengkap dengan segala instrumen pendukung didalamnya. Diperkenalkan pada Advance Server FF Mei-Juni 2021, The Circuit hadir menggantikan Cape Town. Kehadirannya juga bertepatan dengan kolaborasi Free Fire X McLaren.

The Circuit terdiri dari arena balap, beberapa bangunan seperti gudang dan gedung, serta tribun penonton. Wilayah yang tak terlalu besar, ditambah posisi bangunan berdekatan dengan banyaknya akses terbuka, membuat wilayah ini cukup menyulitkan, terlebih apabila harus bertemu musuh.

Banyaknya celah pada wilayah ini membuat serangan musuh dapat datang dari mana saja dan secara tak terduga. Sehingga membutuhan kewaspadaan tinggi saat berada dalam wilayah The Circuit

Samurai’s Garden

Sumber: beritabooyahid

Terakhir ada wilayah Samurai’s Garden. Menempati Pulau yang dulunya menjadi wilayah dari Sentosa, Samurai’s Garden mengusung konsep wilayah khas budaya Jepang dari masa medieval. Menarik melihat bangunan-bangunan unik khas Jepang hadir di Map Free Fire.

Meski demikian, wilayah ini memiliki tempat yang cukup rumit. Beberapa obstacle merupakan bangunan padu dan tertutup, namuan didalamnya terdapat banyak obstacle kecil yang membuatnya kian rumit. Tak hanya itu saja, bentuk bangunan yang tak biasa menghadirkan banyak celah dan blind spot.

Hampir sama seperti Adens Creek, Samurai’s Garden juga memiliki banyak obstacle kecil di luar bangunan. Hal tersebut menambah kerumitan wilayah ini, dan membuat vision terbatas dan pergerakan menjadi was-was.

Itulah 3 wilayah di Map Bermuda Remastered dengan lokasi yang membingungkan. Dengan pemahaman lokasi, tentu saja Sobat Booyah dapat menguasai ketiga wilayah tersebut. Apakah Sobat Booyah memiliki wilayah di Map lainnya yang memiliki lokasi yang rumit?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...