Home Community Komunitas Free Fire Surabaya Hadirkan Turnamen Fight to Survive Season III, Yuk...

Komunitas Free Fire Surabaya Hadirkan Turnamen Fight to Survive Season III, Yuk Buruan Daftar!

Hi Sobat Booyah!

Mengantarkan banyak player berbakat, komunitas Free Fire mengambil peran penting dalam mengembangkan skill dan mimpi para player di daerah. Menariknya, beberapa komunitas kerap mengelar turnamen rutin guna memberikan wadah untuk berkumpul dan menjadi ajang evaluasi perfoma masing-masing player.

Bagi para penggiat skema kompetitif Fire Fiee, dengan hadirnya turnamen tentu sangat dinantikan. Apabila Sobat Booyah merupakan pemain yang berdomisili di Surabaya dan sekitarnya, ada sebuah kabar baik yang sangat sayang untuk dilewatkan.

Baca Juga: Mengenal Lebih Dekat Sosok Rizalmuk Lewat Draw My Life!

Baca Juga: Ada MCL-FF Winning Spirit Car Skin Gratis, Ini Cara Dapatnya di Free Fire!

Komunitas Free Fire Surbaya menghadirkan kembali turnamen bertajuk Fight to Survive Season III yang tentunya menarik untuk Sobat Booyah ikuti. Hal baik lainnya, turnamen ini tidak hanya dibuka bagi player Surabaya saja, melainkan player dari regional lain juga bisa ikut berpartisipasi.

Pendaftaran turnamen telah di buka sampai dengan 4 September 2021. Jadi, Sobat Booyah bisa segera mendaftarkan tim agar dapat memperebutkan gelar juara. Total, bakal ada hadiah sebesar 2.8 juta rupiah!

Fight to Survive Season III akan direncanakan bakal berlangsung secara offline di Jl. Perak Barat III-113 Surabaya (Warkop Perak). Dengan format tersebut, Sobat Booyah melatih mental untuk bisa berlanjut ke turnamen besar lainnya.

Dengan biaya pendaftaran 50 ribu rupiah saja, Sobat Booyah akan berkesempatan melatih skill dan pengalaman bermain bersama rekan tim. Untuk lebih lengkapnya tentang informasi pendaftaran turnamen Fight to Survive Season III bisa menghubungi nomor berikut:

Admin : 0898-8765-4321

Jadi tunggu apalagi? Bagi Sobat Booyah yang berdomisili di Surabaya dan sekitarnya, yuk buruan daftar!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...