Home Esports Deadly Tak Masuk Roster AURA Esports, Bang Fayad: "Ada Masalah Internal"

Deadly Tak Masuk Roster AURA Esports, Bang Fayad: “Ada Masalah Internal”

Hi Sobat Booyah!

Meski menjadi masa tenang skema kompetitif Free Fire, Fase Off Season selalu menarik untuk diikuti. Bursa Transfer menjadi salah satu agenda rutin dalam upaya membentuk tim yang lebih kuat untuk mengarungi season berikutnya. Selain berita perpindahan pemain, terkadang ada isu-isu hangat yang menarik untuk dibahas.

Pada Bursa Transfer kali ini, AURA Esports menjadi tim yang sangat produktif dengan deretan rekrutan anyar di jajaran manajemen tim hingga pemain. Meski demikian, kabar kurang sedap mengenai nasib sang Kapten, Deadly yang tidak masuk roster menimbulkan pertanyaan dari para penggemar.

Baca Juga: Fakta Menarik Tuk-Tuk, Vehicle Unik yang Ada di Free Fire (FF)!

Baca Juga: EVOS.Manay Ceritakan Bagaimana EVOS Immortal Terbentuk!

Melalui konten terbaru di kanal YouTube pribadinya, Adji Sven, salah satu Caster kenamaan Free Fire berkesempatan bertanya langsung kejelasan seorang Deadly kepada Pelatih AURA Esports, Bang Fayad.

Sumber: YouTube Adji Sven

Bang Fayad mengaku bahwa permasalahan yang sebenarnya terjadi merupakan wewenang dari pihak Manajemen AURA Esports. Namun sebagai pelatih, Bang Fayad mencoba meluruskan. “Jawaban paling simple adalah ada permasalahan internal Antara Deadly dengan Manajemen.” Terang Bang Fayad.

Meneruskan pernyataannya, Bang Fayad berujar bahwa Permasalah internal yang terjadi berupa Agreement (persetujuan) antara kedua belah pihak yang tak menemui kesepakatan, dan membuat Deadly tak masuk Line up Roster AURA Esports FFML Season IV.

Sumber: YouTube Adji Sven

Dan seperti yang Sobat Booyah sudah ketahui, melalui Instastory di akun Instagram @aura.deadlyy pada 4 Juli yang lalu, sang Kapten memutuskan untuk rehat dari kompetitif. “Oke,Oke. Jelas. Buat yang nonton jangan berspekulasi yang gimana-gimana.” Tambah Adji Sven melengkapi.

Sebagai pelatih, Bang Fayad menaruh kepercayaan besar bagi Deadly dalam komposisi tim yang ia nahkodai saat ini. Namun, Bang Fayad memeliki keterbatasan Wewenang dan tak dapat mencampuri permasalahan Deadly, hingga akhirnya memilih Adam sebagai kapten baru.

“Ini juga jadi satu momen dimana dia (Deadly) juga mau istirahat. Siapa tau di Comeback jadi lebih mematikan.” Ujar Adji Sven mencoba merampungkan.

Bagaimana menurut opini Sobat Booyah? Dengan rehatnya Deadly, Apakah tim AURA Esports dapat menunjukkan permainan yang baik?
Untuk lebih lengkap, Sobat Booyah bisa saksikan melalui video berikut ini!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...