Home Tips Tiga Taktik Jitu yang Sering Dilupakan oleh Pemain Free Fire

Tiga Taktik Jitu yang Sering Dilupakan oleh Pemain Free Fire

Kalau kamu ingin menang saat main game Free Fire, maka kamu harus mengetahui taktik-taktik yang akan membawa kamu kepada kemenangan tersebut. Free Fire merupakan game yang sangat asyik. Namun, game ini akan tambah asyik apabila kamu bisa selalu menang.

Salah satu cara untuk bisa menaklukkan game ini adalah dengan menggunakan taktik-taktik yang jitu. Taktik-taktik yang jitu ini cukup sederhana kok. Walaupun sederhana, tapi taktik yang akan kami berikan kepada kamu tentunya efektif supaya kamu bisa selamat dan menang saat main Free Fire. Yuk kita simak.

Jangan Buru-Buru Buka Parasut Kamu

Dalam Free Fire, hal pertama yang akan kamu lakukan sebelum memulai pertempuran adalah lompat dari pesawat. Nah, setelah lompat sebenarnya kamu bisa langsung membuka parasut kamu. Tapi sebaiknya kamu jangan melakukan ini. Loh, kenapa?

Alasannya adalah kalau kamu langsung membuka parasut kamu, kamu akan turun dengan sangat lambat. Bahkan jauh lebih lambat daripada pemain-pemain lain. Pemain lain yang udah mendarat bisa saja menembak kamu dari bawah.

Sistem di Free Fire akan secara otomatis membuka parasut kamu ketika kamu sudah dekat dengan daratan. Maka dari itu, jangan buru-buru ya untuk membuka parasut kamu.

Mulai Berlari dan Hindari Kota

Segera setelah kamu mendarat, kamu sebaiknya langsung berlari. Jangan sekali-kali kamu langsung mulai bertarung dengan orang lain, apalagi kalau kamu belum memiliki senjata. Pertarungan akan banyak terjadi di dalam kota. Maka dari itu, kamu sebaiknya menghindari kota-kota supaya kamu bisa selamat.

Usahakan untuk pergi menjauh dari pemain-pemain lain. Biarkan mereka saling membunuh terlebih dahulu. Dengan begitu, kemungkinan kamu selamat dan menjadi pemenang akan sangat tinggi.

Hindari Penggunaan Kendaraan

Kalau kamu sedang main solo, sebaiknya kamu tidak usah menggunakan kendaraan. Alasannya adalah kendaraan akan membuat kamu mudah dilihat. Selain itu, kendaraan juga akan sangat berisik. Hal ini mempermudah musuh untuk melihat dan memburu kamu.

Apabila ingin memakai kendaraan, gunakanlah sesingkat mungkin. Dengan begitu, dijamin kamu akan lebih tersembunyi sehingga bisa menjadi pemenang yang selamat paling terakhir di dalam game Free Fire.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...