Home Fun Deretan Hal Menarik yang Dapat Ditemui di Fitur Guild Free Fire (FF)

Deretan Hal Menarik yang Dapat Ditemui di Fitur Guild Free Fire (FF)

Hi Sobat Booyah!

Tak hanya sebatas mabar, Sobat Booyah juga dapat membentuk sebuah tim bersama dengan teman main Free Fire melalui Fitur yang bernama Guild. Fitur yang satu ini memungkinkan pemain membangun sebuah tim yang solid bersama banyak pemain.

Fitur Guild Free Fire telah mengalami perkembangan dari masa ke masa. Berbagai hal menarik ditambahkan ke dalam fitur ini, agar tak monoton sebatas fitur untuk tim biasa dan menambah kesan menarik bagi para pemain didalamnya.

Baca Juga: Rekomendasi Gun Skin AN94 Superchargers Bolt FF yang Bisa Dimiliki!

Baca Juga: Dapatkan Blueprint AN94 Supercharger Bolt FF di Event Bonus Top Up!

Terdapat beberapa hal menarik yang dapat Sobat Booyah temukan dalam Fitur Guild Free Fire. Berita Booyah telah merangkum beberapa diantaranya. Yuk simak ulasan berikut untuk melihat hal-hal menarik yang dimaksud!

Badge Guild

Sumber: beritabooyahid

Bersamaan dengan pembaruan Interface Guild, Update Free Fire September kemarin juga menghadirkan Badge Guild yang baru. Kini, Badge Guild lebih variatif daripada Badge sebelumnya yang berwarna putih dan berbentuk seperti benteng.

Terdapat 4 buah Badge dengan warna dan bentuk yang berbeda-beda. Selain tampilan, setiap Badge Guild juga memiliki deskripsi dan cara perolehan masing-masing. Badge Guild akan terlihat di sudut kanan atas Profile akun dan menjadi tanda keanggotaan sebuah Guild.

Member Previews

Sumber: beritabooyahid

Apabila Sobat Booyah perhatikan, dalam tab Meber List di Fitur Guild Free Fire, Sobat Booyah dapat melihat karakter dan dan dapat mengunjungi profile akun teman satu Guild dengan lebih mudah. Fitur tersebut bernama Member Previews.

Kehadiran Member Previews tak hanya memudahkan pemain untuk melihat-lihat set bundle atau profile member Guild lainnya, namun juga menambahkan kesan hidup di bagian dalam fitur Guild.

Guild Goodies

Sumber: beritabooyahid

Terakhir, Guild FF memiliki fitur Guild Goodies. Fitur ini merupakan Crate yang memberikan berbagai macam hadiah menarik untuk seluruh member Guild dengan beberapa syarat khusus seperti pembelian Membership, Elite Pass, naik ke Rank Heroic, dan performa setiap pemain.

Para member Guild harus mengumpulkan poin progress dan membuka 4 level Teamwork Chest dalam rentan waktu tertentu. Semakin tinggi level Teamwork Chest, maka hadiah yang diberikan makin bagus.

Bisa dibilang, Guild Goodies merupakan peningkatan dari fitur Guild Suply yang sebelumnya hanya memberikan Guild Token saja. Kehadiran Guild Goodies membuat pemain memiliki motivasi untuk Push Glory dan bermain setiap harinya.

Itulah deretan hal menarik yang terdapat dalam fitur Guild Free Fire (FF). Bagaimana pendapat Sobat Booyah soal penampilan baru fitur Guild Free Fire? Tulis pendapat kalian di kolom komentar!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...