Home Community Tampil Unggul, PAPUA PRIDE Raih Juara Turnamen Offline Free Fire Timika!

Tampil Unggul, PAPUA PRIDE Raih Juara Turnamen Offline Free Fire Timika!

Hi Sobat Booyah!

Hadirnya turnamen komunitas Free Fire memberikan kesempatan bagi para player di regional untuk unjuk skill dan mengevaluasi strategi permainan. Baru-baru ini Komunitas Free Fire Timika menggelar turnamen offline dengan total hadiah 5 juta rupiah.

Membuka 72 slot, turnamen yang berlangsung pada 31 Oktober 2021 kemarin sukses dengan tampilan tim-tim yang memukau. Selain menjadi wadah untuk mengasah kemampuan, adanya turnamen juga menambah kedekatan antar para player sehingga bisa saling bersinergi untuk memajukan komunitas.

Baca Juga: Mengganas, KLOWOR SCHL Raih Juara Turnamen Sumpah Pemuda Free Fire Purworejo!

Baca Juga: AN94 Supercharger Bolts FF Jadi Incubator Terbaru Free Fire!

Sumber: Komunitas Free Fire Timika

Turnamen Offline Free Fire Timika berlokasi di Caffe Lorentz, Kaimana. Persaingan sengit benar-benar terasa selama jalannya turnamen. Selain itu, turnamen berakhir sukses atas keberhasilan tim-tim yang mengamankan Booyah sebagai berikut.

  • Round 1: ARNAVAT BUAYA LAUT
  • Round 2: PAPUA PRIDE
  • Round 3: PAPUA PRIDE
  • Round 4: ION ROBOT
  • Round 5: PAPUA PRIDE
Sumber: Komunitas Free Fire Timika

Perfoma PAPUA PRIDE sungguh mengganas kemarin, dibuktikan dengan Hattrick Booyah yang berhasil mereka peroleh. Permainan objektif hingga kejutan menarik, membuat PAPUA PRIDE menduduki puncak klasemen dengan perolehan 76 poin hingga berhasil keluar sebagai juara Turnamen Offline Free Fire Timika.

Sumber: Komunitas Free Fire Timika

Kemudian, ION ROBOT harus puas berada di posisi kedua dengan total perolehan 73 poin. Meski telah berusaha keras dan memperoleh Booyah di Round keempat, nyatanya belum mampu melengserkan PAPUA PRIDE. Untuk posisi ketiga diisi oleh VOIN UXR. Menariknya, dari segi poin VOIN UXR berbanding cukup jauh dengan ION ROBOT, VOIN UXR hanya berhasil mengumpulkan 57 poin hingga Round akhir.

Selamat atas kemenangan PAPUA PRIDE yang telah berhasil meraih juara Turnamen Offline Free Fire Timika. Dengan pencapaian ini, semoga bisa menjadi semangat untuk meraih juara kembali di ajang lainnya.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...