Home Community Memanas, GURIH INSINYUR JUNIOR dan BOT PUBLIK Raih Juara Turnamen Offline Free...

Memanas, GURIH INSINYUR JUNIOR dan BOT PUBLIK Raih Juara Turnamen Offline Free Fire Banyumas!

Hi Sobat Booyah!

Menarik, ada beberapa komunitas Free Fire yang tidak hanya membuat turnamen untuk umum tetapi juga mengadakan turnamen khusus player ladies. Salah satunya Komunitas Free Fire Banyumas yang baru saja rampung menggelar Turnamen dua turnamen sekaligus dengan hadiah 2.1 juta rupiah untuk player umum dan 1 juta rupiah untuk ladies.

Turnamen Offline Komunitas Free Fire Banyumas digelar satu hari saja pada 31 Oktober 2021 kemarin. Dengan memberikan kesempatan bagi player ladies untuk mengasah skill, gelaran turnamen kemarin mendapat antusias yang tinggi dari para player Banyumas.

Baca Juga: Puncaki Klasemen, J2 PRIME Raih Juara Turnamen 3th Anniversary Komunitas Free Fire Tangerang!

Baca Juga: Dapatkan Blueprint AN94 Supercharger Bolt FF di Event Bonus Top Up!

Membuka 36 slot untuk umum dan 12 slot untuk Squad Ladies, Turnamen Offline Free Fire Banyumas, berlangsung di lokasi yang sama, Purwokerto. Kemeriahan suasana turnamen semakin terasa, atas pertarungan sengit dari masing-masing tim. Berikut tim-tim yang berhasil mengamankan Booyah untuk Squad umum dan Squad Ladies:

  • Squad umum :
  • Round 1: GURIH INSINYUR JUNIOR
  • Round 2: GURIH INSINYUR JUNIOR
  • Round 3: BMS PWT ESC
  • Round 4: ANSTAR AJB
  • Squad Ladies:
  • Round 1: GURIH GATELADIES
  • Round 2: BOT PUBLIK
  • Round 3: RB NXL TEASY
  • Round 4: BOT PUBLIK

Perfoma maksimal yang ditampilkan GURIH INSINYUR JUNIOR tidak main-main. Dalam 4 Round berjalan, mereka mampu mengantongi dua Booyah di Round pertama dan kedua. Selain itu, berkat permainan yang konsisten dan mampu mengumpulkan 71 total poin, akhirnya GURIH INSINYUR JUNIOR berhasil keluar sebagai juara.

Untuk Squad Ladies, dengan percaya diri, BOT PUBLIK bermain beringas hingga memperoleh dua booyah dalam 4 Round dan mengumpulkan total 55 poin. Usaha keras yang tidak sia-sia membawa BOT PUBLIK puncaki klasemen dan keluar sebagai juara pada turnamen Squad Ladies.

Untuk posisi kedua Squad umum diamankan oleh PWT ESC yang sempat meraih Booyah di Round ketiga dengan perolehan 60 poin. Di posisi ketiga diraih oleh ANSTAR AJB yang mampu bertengger dengan total perolehan 48 poin.

Kemudian, untuk Squad Ladies posisi kedua diamankan oleh Ladies RB yang berhasil mengumpulkan 51 poin betaut 4 poin saja dengan BOT PUBLIK. Disisi lain, peringkat ketiga diisi oleh GURIH LADY ROSE yang harus puas memperoleh 43 poin hingga akhir Round.

Selamat untuk tim GURIH INSINYUR JUNIOR dan BOT PUBLIK atas keberhasilan meraih juara Turnamen Offline Komunitas Free Fire Banyumas. Pencapaian tersebut diharapkan bisa menambah kepercayaan diri atas skill yang dimiliki untuk melangkah di ajang turnamen lainnya.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...