Home Fun Deretan Momen Menyebalkan Ketika Hendak Bermain Barbar di Free Fire (FF)!

Deretan Momen Menyebalkan Ketika Hendak Bermain Barbar di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Bermain barbar adalah salah satu strategi yang bisa diterapkan para pemain. Strategi ini dapat digunakan kapan saja asalkan Sobat Booyah sendiri sudah paham betul dengan resikonya. Itulah mengapa dibutuhkan perencanaan dan mental yang kuat sebelum bermain barbar.

Walaupun begitu, perencanaan soal taktik dan strategi saat ingin bermain barbar hanyalah konsep semata. Semua bisa berubah ketika Sobat Booyah sudah memasuki game. Jangan heran ketika masih saja ada momenmenyebalkan yang terjadi saat ingin bermain barbar.

Baca Juga: Battle In Style Luck Royale FF, Dapatkan Bundle Selected Digital Dasher!

Baca Juga: Ada Bagi-bagi Elite Pass FF Gratis Bareng Berita Booyah dan BOOYAH! Live!

Berdasarkan pengalaman Berita Booyah sendiri, ada beberapa momen menyebalkan yang sering terjadi ketika hendak bermain barbar di Free Fire (FF). Cek daftarnya berikut ini dan lihat mana yang juga kerap kalian alami!

Tak Kebagian Lootingan Saat Baru Turun

Tempat-tempat ramai menjadi sasaran ketika hendak bermain barbar. Namun saking ramainya tempat yang dituju, bangunan-bangunan yang ada sudah diisi oleh banyak pemain yang juga berniat untuk barbar yang mana membuat kita tak kebagian Lootingan sama sekali.

Pada momen ini, yang bisa dilakukan hanyalah berlari terbirit-birit untuk menyelamatkan diri dan berharap tak ada musuh yang menyerang. Namun biasanya kemungkinan terburuk seperti Too Soon lebih sering terjadi.

Teman Satu Tim Tidak Mendukung

Barbar juga berbicara soal kerja sama yang apik antar sesama pemain dalam satu tim. Apabila teman tidak mendukung, maka bermain barbar akan jadi berantakan. Masalah ini masih sering terjadi dan membuat para pemain yang hendak bermain barbar jadi kehilangan arah.

Mulai dari random player bahkan teman dari Friend List sekalipun, masih sering melakukan kesalahan seperti tidak peka, kurang inisiatif, dan terlalu takut untuk bermain barbar. Itulah pentingnya mengajak teman yang satu frekuensi dan mau diajak kerja sama ketika ingin bermain barbar.

Permasalahan Lain yang Sangat Menggangu

Selain dari momen atau permasalahan yang telah diutarakan pada poin sebelumnya, masih ada permasalahan lain yang bisa merusak mood dan rencana saat ingin bermain barbar. Lucunya, masalah lain tersebut datang dari luar dan terkadang diluar batas kemampuan manusia.

Contohnya seperti Ping atau koneksi internet yang tidak stabil, Lag atau Frame Drop, nge-freeze, ataupun hal-hal lain dari lingkungan sekitar. Jelas bahwa hal-hal tersebut menjadi penghambat sekaligus musuh besar ketika ingin bermain barbar.

Dari ketiga momen menyebalkan diatas, mana yang paling sering Sobat Booyah alami ketika bermain barbar di Free Fire (FF)? Yuk diskusi bareng Berita Booyah di BOOYAH! Club Berita Booyah.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...