Home Tips Deretan Senjata Free Fire (FF) Ini Efektif Digunakan Untuk Teknik Menembak Perfect...

Deretan Senjata Free Fire (FF) Ini Efektif Digunakan Untuk Teknik Menembak Perfect Shot!

Hi Sobat Booyah!

Semakin hari, teknik menembak Perfect Shot kian menjamur dikalangan pemain Free Fire. Teknik menembak yang mengarahkan tembakan pertama untuk mendapatkan Critical Damage dari Headshot telah menjelma menjadi kemampuan yang wajib dimiliki para pemain.

Untuk melakukan teknik menembak Perfect Shot, pemain perlu mengatur Sensivitas dan Control HUD yang dimiliki. Sebab, keduanya mempengaruhi terhadap Aim dan Crosshair serta memperbesar peluang mendapatkan Headshot.

Baca Juga: Sederet Alasan Mengapa Loadout Basic Kurang Diminati Pemain Free Fire (FF)!

Baca Juga: Berbagai Kesialan yang Sering Terjadi Ketika Menggunakan Launchpad FF!

Tak hanya itu saja, pemilihan senjata juga perlu diperhatikan. Meskipun seluruh senjata dapat dimaksimalkan untuk teknik menembak Perfect Shot, terdapat beberapa senjata yang lebih efektif untuk dimanfaatkan.

Kali ini Berita Booyah ingin menunjukkan deretan senjata untuk berlatih atau mencoba teknik menembak Perfect Shot di Free Fire (FF). Yuk simak daftarnya berikut ini!

Woodpecker

Sumber: beritabooyahid

Marksman Rifle yang satu ini punya Damage dan Armor Penetration yang sangat besar. Tak heran apabila Woodpecker sangat mematikan. Dengan mode Single-Shot Firing, Woodpecker lebih mudah diarahkan ke kepala musuh berkat tingkat Accuracy-nya yang sangat tinggi, jauh mengungguli Marksman Rilfe lainnya.

Setiap tembakan Woodpecker dapat di Drag-Aim ke atas, dan berpeluang lebih besar untuk mengenai musuh. Sebab presisi tembakan dari senjata dengan Accuracy tinggi lebih mematikan dan lebih tepat ke arah musuh.

SVD

Sumber: beritabooyahid

Sama seperti Woodpecker, SVD juga termasuk Marksman Rifle dengan kekuatan utama pada Damage dan Armor Penetration. Hanya saja, SVD memiliki keunggulan yang terletak pada Range yang sangat tinggi dan Recoil yang rendah sehingga lebih stabil.

Senjata dengan Range yang jauh dan Accuracy yang tinggi membuat setiap tembakann akan stabil mengarah ke musuh. Hal tersebut membuat teknik menembak Perfect Shot berpeluang besar mengenai musuh dan langsung menjatuhkannya.

Dessert Eagle

Sumber: beritabooyahid

Bagi Sobat Booyah Jagoan CS, tentunya sudah tak meragukan kemampuan Dessert Eagle untuk melakukan teknik menembak Perfect Shot. Dessert Eagle dibekali dengan Damage yang besar, sehingga mampu memberikan Critical Damage hingga 400 poin. Hal tersebut membuat Handgun ini sangat mematikan.

Sekalipun memiliki Accuracy yang rendah, entah mengapa melakukan “pepengsut” menggunakan Dessert Eagle jauh lebih mudah dan lebih enak. Sayangnya, Desert Eagle hanya tersedia di Clash Squad, sehingga Sobat Booyah hanya bisa berlatih di Clash Squad saja

Nah, itulah beberapa senjata yang dapat Sobat Booyah gunakan untuk berlatih atau menerapkan teknik menembak Perfect Shot yang sangat mematikan. Selain ketiga senjata diatas, apakah Sobat Booyah memiliki senjata terbaik lainnya untuk melakukan pepengsut?



Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...