Home Fun Skywing FF Perlambat Durasi Turun dari Pesawat? Cek Faktanya!

Skywing FF Perlambat Durasi Turun dari Pesawat? Cek Faktanya!

Hi Sobat Booyah!

Advance Server April yang lalu merupakan Advance Server kedua di kalender 2021. Kehadirannya menjadi jalan untuk memperkenalkan salah satu fitur baru dalam Game Free Fire. Fitur tersebut bernama Skywing.

Skywing merupakan fitur yang berfungsi menjadi alat untuk membantu pemain terjun dari pesawat. Penggunaan Skywing terpisah dengan Surfboard dan Parasut yang telah lebih dulu dikenal sebagai alat bantu mencapai permukaan Map Free Fire.

Baca Juga: Deretan Tampilan Baru Ini Awali Kolaborasi Free Fire x McLaren!

Baca Juga:  Ada Elite Pass FF Diskon dan Bundle Persia Valor di Lucky Wheel Free Fire!

Sejauh ini, Skywing MK1 menjadi skin Skywing pertama dan satu-satunya di Free Fire. Tampilan Skywing juga terlihat futuristk, seperti Motor terbang yang sering mucul di film-film layar lebar.

Meski menjadi fitur terbaru yang membawa penyegaran, banyak pemain yang tidak menggunakan Skywing karena merasa Skywing hanya memperlambat waktu turun dari pesawat. Lantas, benarkan demikian?

Sumber: Beritabooyahid

Merasa penasaran akan faktanya, Berita Booyah mencoba membandingkan kecepatan turun saat menggunakan Parasut dan Surfboard dengan Skywing dalam Game Free Fire secara terpisah.

Hasilnya menunjukkan bahwa Skywing pada mode Jump atau tepat setelah lompat dari pesawat, memiliki kecepatan yang sama ketika menggunakan Surfboard. Perbedaan hanya terletak pada arah berupa sudut diagonal antara pemain dengan lokasi yang dituju.

Jika menggunakan Surfboard, maka pemain akan turun ke lokasi yang dituju dalam posisi diagonal, membuat pemain tidak turun tepat datas lokasi pilihannya. Namun jika menggunakan Skywing, pemain terkesan turun langsung ke bawah dengan arah sedikit miring.

Sumber: Beritabooyahid

Antara Skywing dengan Parasut, terdapat sedikit perbedaan. Sebelum transisi dari penggunaan Surfboard ke Parasut, pemain akan memasuki posisi Fall atau terjun dengan mengarahkan badan ke bawah. Posisi ini memberikan peningkatan kecepatan dan memotong laju arah surfboard untuk berganti ke Parasut.

Pemain yang menggunakan Parasut sedikit lebih cepat sampai daripada pengguna Skywing dalam mode “Fall” dan “pelan-pelan”. Mungkin momen ini yang dimaksud kebanyakan pemain.

Meski demikian, Secara keseluruhan penggunaan Skywing tidak mempengaruhi kecepatan turun dari pesawat secara signifikan. Sobat Booyah hanya perlu terbiasa mengatur posisi turun yang baik dengan perhitungan yang tepat agar lebih cepat.

Bgaimana menurut Sobat Booyah? Apakah dengan hasil percobaan di atas, Sobat Booyah akan beralih dari duo Parasut X Surfboard ke item keren bernama Skywing ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...