Home Esports Dewa United Esports dan Staysip Depok Berhasil Tembus Pelatnas Lewat Kejurnas!

Dewa United Esports dan Staysip Depok Berhasil Tembus Pelatnas Lewat Kejurnas!

Hi Sobat Booyah!

SEA Games ke-31 yang bertempat di Vietnam sebentar lagi. Free Fire menjadi salah satu judul game yang dipertandingkan dalam ajang 2 tahunan terbesar se-Asia Tenggara ini dan tentu saja, Indonesia akan mengirimkan wakil terbaiknya.

Untuk esports terutama Free Fire, pemain yang akan mewakili Indonesia adalah pemain yang terpilih dari pelatihan nasional (PELATNAS). Salah satu cara untuk bisa masuk ke pelatnas adalah dengan berpartisipasi dalam kejuaraan nasional (KEJURNAS).

Baca Juga: Event FFML Season V Divisi 1, Dapatkan Skin Granat FF Gratis Berikut!

Baca Juga: Skill Kla Jadi Andalan Para Player Ngendok di Free Fire (FF)? Ini Alasannya!

Kemarin, KEJURNAS Free Fire baru saja usai menyelesaikan babak Finals-nya. Setelah kualifikasi terbuka yang bisa diikuti oleh seluruh pemain Free Fire Indonesia yang memnuhi syarat, akhirnya telah terpilih 12 tim yang bertanding.

Dari 12 tim yang bertanding inilah akan dicari 2 tim terbaik yang akan melaju ke pelatnas. Babak Finals KEJURNAS sendiri berlangsung selama dua hari tepatnya pada tanggal 15 dan 16 Februari 2022.

Setelah persaingan yang sengit di mana diikuti oleh tim komunitas, akhirnya terpilih juga 2 tim terbaik yaitu Dewa United Esports beserta Staysip Depok yang berhasil lolos lewat jalur KEJURNAS!

Dewa United Esports sendiri berhasil memuncaki Finals KEJURNAS Free Fire dengan raihan total 159 point. Sementara itu, Staysip Depok menyusul tepat di bawahnya dengan total 131 point.

Dengan hasil ini, Dewa United Esports dan Staysip bakal bakal melaju ke tahap selanjutnya yaitu Pelatnas. Pelatnas untuk Free Fire sendiri masih bakal menyisakan pemain yang dipilih melalui pilihan pelatih dan SELEKNAS.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...