Home Game Update Event Goldcoated Cleo Bundle FF, Bundle Gratis di Event FFML Season V Divisi...

Goldcoated Cleo Bundle FF, Bundle Gratis di Event FFML Season V Divisi 1!

Hi Sobat Booyah!

Tak hanya turnamen, FFML Season V Divisi 1 bakal menjadi event gratisan baru di Free Fire. Sobat Booyah bisa mendapatkan segudang hadiah gratis di dalam event setelah SQUAD BEATz ini.

Salah satu hadiah yang paling ditunggu-tunggu adalah adanya Bundle gratis. Benar saja, event FFML Season V Divisi 1 bakal mendatangkan Bundle yang bisa dimiliki secara cuma-cuma yaitu Goldcoated Cleo Bundle Free Fire!

Baca Juga: Dewa United Esports dan Staysip Depok Berhasil Tembus Pelatnas Lewat Kejurnas!

Baca Juga: Event FFML Season V Divisi 1, Dapatkan Skin Granat FF Gratis Berikut!

Penasaran dengan bagaimana cara mendapatkannya di event FFML Season V Divisi 1 yang bakal hadir mulai tanggal 18 Februari 2022 besok? Berikut Berita Booyah punya bocoran lengkapnya!

Goldcoated Cleo Bundle FF Gratis di Event FFML Season V Divisi 1

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, Goldcoated Cleo Bundle FF adalah salah satu hadiah menarik yang tersaji sebagai hadiah gratis di event FFML Season V Divisi 1. Tentu saja, Bundle ini bisa dimiliki secara gratis.

Nantinya, Goldcoated Cleo Bundle Free Fire ini akan bisa Sobat Booyah miliki dengan cara menukarkan Token khusus yang tersedia di event ini. Token tersebut adalah Silver Gun Coin Token dan Gold Gun Coin Token.

Baik Silver Gun Coin Token dan Gold Gun Coin Token bisa didapatkan melalui berbagai misi seperti Aftermatch Drop dan juga terselip di dalam misi-misi khusus lainnya di Free Fire.

Tak hanya Goldcoated Cleo Bundle FF, Sobat Booyah juga bisa mendapatkan berbagai hadiah berikut dengan menukarkan Silver Gun Coin Token dan Gold Gun Coin.

  • Goldcoated Cleo Bundle: 40x Silver Gun Coin Token + 12x Gold Gun Coin Token
  • Pet Skin: Prismatic Force Beanie: 25x Silver Gun Coin Token
  • Burning Flap Skyboard: 8x Silver Gun Coin Token
  • Pet Food (maksimal 10): 3x Silver Gun Coin Token
  • Incubator Voucher (maksimal 3): 3x Gold Gun Coin Token
  • Quadri Lava Weapon Loot Crate (maksimal 3): 3x Gold Gun Coin Token

Sobat Booyah nantinya sudah bisa menukarkan Bundle dan juga sederet hadiah lainnya yang ada di dalamnya mulai tanggal 18 Februari hingga 2 Maret 2022. Jangan sampai ketinggalan untuk memilikinya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...