Home Esports FFIM 2021 Fall DG Esports Jadi Tim yang Amankan Kursi Terakhir Play-Ins FFIM 2021 Fall!

DG Esports Jadi Tim yang Amankan Kursi Terakhir Play-Ins FFIM 2021 Fall!

Hi Sobat Booyah!

Kemarin, menjadi penanda bahwa usai sudah perjuangan 36 tim untuk memperebutkan 3 tempat terakhir di Play-Ins FFIM 2021. Terbagi ke dalam 3 hari kualifikasi, babak Group Finals menjadi babak terakhir sebelum memasuki Play-Ins.

Setelah usai dengan babak Group Finals A dan B, kali ini gantian tim dari Group Finals C untuk membuktikan bahwa mereka layak lolos Play-Ins. Tak hanya ada tim komunitas, sederet tim besar seperti DG Esports dan RRQ Hades juga turut ikut berebut tempat.

Baca Juga: Surfboard Turbo Ace FF Jadi Hadiah Bonus Top Up Terbaru Free Fire!

Baca Juga: AWM – Skull Punker FF Bakal Hadir ke Free Fire, Ini Cara Dapatnya!

Hal ini tak ayal membuat jalannya pertandingan Group Finals C terasa sangat menarik terlebih jika mengingat hanya 1 tim yang akan lolos. Tim-tim tampak berusaha main ngotot sejak awal permainan.

DG Esports, walaupun sempat terseok-seok di babak Regular Season dan Play-off FFML Season IV Divisi 1 berhasil menunjukkan tanda-tanda kebangkitannya. Ini terlihat bagaimana 3 Booyah berhasil dikantongi Vory dan tim.

  • Match 1 (Bermuda): DG Esports
  • Match 2 (Kalahari): GARSY Esports
  • Match 3 (Purgatory): DG Esports
  • Match 4 (Bermuda): FRNTL NAVGLOW
  • Match 5 (Kalahari): DG Esports
  • Match 6 (Purgatory): HelloGeneration

Bisa dibilang, DG Esports kemarin berhasil tampil paling mencolok di antara ke-11 tim lainnya. Bagaimana tidak, selain 3 kali Booyah dalam 6 Match yang dimainkan, DG Esports berhasil emngumpulkan 51 kills.

Hasil ini secara otomatis mengantarkan DG Esports sebagai tim terakhir yang terbang menuju Play-Ins FFIM 2021 Fall menyusul 11 tim lainnya. Selain itu, lolosnys DG Esports juga menandai tidak adanya tim komunitas yang bertanding di FFIM 2021 Fall.

Selamat untuk DG Esports yang berhasil menjadi tim terakhir yang lolos ke Play-Ins FFIM 2021 Fall. Siapakah tim favorit Sobat Booyah yang berhasil melaju ke babak Play-Ins yang bakal diselenggarakan pada 16 Oktober 2021 mendatang?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...