Home Esports FFML Season V DG.ManggisKun Sampaikan Kekuatan Jitu DG Esports Hadapi FFML Season V Divisi 2!

DG.ManggisKun Sampaikan Kekuatan Jitu DG Esports Hadapi FFML Season V Divisi 2!

Hi Sobat Booyah!

Sambut awal tahun 2022, berbagai gelaran kompetitif Free Fire di Indonesia bakal segera dimulai. FFML Season V Divisi 2 lebih tepatnya siap bergulir mulai tanggal 14 Januari 2022 mendatang.

DG Esports, menjadi salah satu tim yang harus turun kasta dan masuk FFML Season V Divisi 2. Harus turun ke liga tertinggi kedua, DG Esports tentu memiliki tekad untuk hanya numpang lewat di Divisi 2.

Baca Juga: Tak Hanya Karakter dan Senjata, Deretan Item FF Ini Pernah Dapatkan Buff dan Nerf!

Baca Juga: Gerakan Emote Soul Shaking Baru di Advance Server FF Januari 2022! Apa yang Beda?

DG.ManggisKun, nahkoda dari DG Esports membeberkan persiapan mereka jelang dimulainya FFML Season V Divisi 2 hingga salah satu kelebihan yang dimiliki DG Esports dibandingkan kontestan lainnya!

Untuk melihat persiapan DG Esports di ajang FFML Season V divisi 2, kali ini Berita Booyah berkesempatan berbincang bersama DG ManggisKun. Yuk simak hasil wawancaranya di bawah ini!

Sebut Pengalaman Menjadi Keunggulan DG Esports

Akan bersaing bersama tim hebat lainnya di FFML Season V Divisi 2, DG.ManggisKun sampaikan pengalaman yang dimiliki DG Esports menjadi keunggulan tersendiri dibanding tim lain. Meski demikian, chemistry yang mereka miliki saat ini masih harus diperbaiki untuk memperkuat pertahanan.

“Pengalaman dan jam terbang. Squad DG Esports yang baru berisikan player yang mempunyai pengalaman dan jam terbang lebih. Tapi sejauh ini kita masih perbaiki chemistry tim pada in-game dan beberapa inisiasi untuk eksekusi fight,” ungkap ManggisKun kepada Berita Booyah.

Tidak ingin menyerah, ManggisKun sudah mempersiapkan strategi untuk penyerangan optimal di FFML Season V Divisi 2. Selain itu, ia menambahkan melalui latihan rutin harapannya akan terjalin komunikasi yang baik antar roster DG Esports.

“Untuk memaksimalkan penampilan di FFML Season V Divisi 2. Kita telah persiapkan strategi dan gameplay yang benar-benar akan tersaji dengan matang. Sisanya nanti tinggal latihan saja dalam simulasi beserta mencari kecocokan pada roster satu sama lain.”

Hadirnya Wajah Baru, Squad DG Esports Bersemangat Promosi ke Divisi 1

Dengan adanya perubahan roster, DG.ManggisKun sepenuhnya yakin bisa menaklukkan kerasnya persaingan di FFML Season V Divisi 2. Ia menegaskan, wajah-wajah baru yang belum lama bergabung bersama DG Esports sangat haus akan promosi ke Divisi 1.

“Untuk yang sekarang sih sangat yakin bisa memberikan yang terbaik dan mengalahkan penantang di Divisi 2. Ditambah lagi hadirnya wajah-wajah baru yang sangat ingin mendapatkan promosi ke Dvisi 1 untuk musim depan,” tegasnya.

Terakhir, DG.ManggisKun menuturkan DG Esports sudah punya kekuatan jitu yang siap mengguncang panggung FFML Season V Divisi 2. Untuk itu, ia berharap kepada para penikmat kompetitif FF agar terus mendukung perjalanan DG Esports.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...