Home Game Update Gerakan Emote Soul Shaking Baru di Advance Server FF Januari 2022! Apa...

Gerakan Emote Soul Shaking Baru di Advance Server FF Januari 2022! Apa yang Beda?

Hi Sobat Booyah!

Advance Server Free Fire telah dibuka kembali sejak tanggal 6 Januari kemarin. Karena Advance Server merupakan tempat uji coba update Free Fire yang akan datang, maka tidak semua pemain Free Fire mendapatkan kode aktivasi untuk mengakses Advance Server bulan Januari ini.

Di Advance Server FF Januari ini sendiri, ada banyak sekaligus update baru yang sangat menarik untuk dicoba. Tidak hanya pet baru hingga senjata baru, ada juga salah satu Emote yang diperbarui gerakannya!

Baca Juga: Ada Mode Baru di Custome Mode CR Advance Server FF Januari 2022! Seperti Apa?

Baca Juga: Ini Hal Baru di Fitur Replay Advance Server Free Fire (FF) Januari 2022!

Gerakan Emote Soul Shaking Di Update Pada Advance Server FF Januari 2022!

Emote Soul Shaking di Free Fire Live Server sekarang.

Emote merupakan salah satu fitur yang menambah keseruan bermain Free Fire. Tidak hanya digunakan untuk bersenang-senang bersama teman saat bermain, Emote juga memiliki fungsi untuk taunting musuh agar mental musuh jatuh dan tidak ada semangat bertarung.

Emote sendiri juga sering digunakan oleh para pro player di turnamen Free Fire untuk membuat jalannya permainan menjadi lebih seru dan menarik.

Dan pada Advance Server Januari ini, ada salah satu Emote yang diperbarui gerakannya! Emote Soul Shaking, kini memiliki gerakan yang baru dan lebih mendapatkan kesannya!

Gerakan terbaru Emote Soul Shaking di Advance Server FF Januari 2022.

Entah tanpa alasan apa Free Fire melakukan, tapi pada Advance Server kali ini Emote Soul Shaking sangat menarik untuk dipakai untuk meremehkan strategi musuh walaupun hanya diperbarui sedikit saja gerakannya.

Bagaimana pendapat Sobat Booyah untuk gerakan terbaru Emote Soul Shaking ini? Apakah lebih cocok yang ada di Free Fire Live Server sekarang atau lebih keren yang baru di Advance Server?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...