Home Fun Dibanding SVD, Alasan Ini Buat AC80 Jadi Senjata Marksman Rifle Populer Free...

Dibanding SVD, Alasan Ini Buat AC80 Jadi Senjata Marksman Rifle Populer Free Fire?

Hi Sobat Booyah!

Di Free Fire, para pemain bisa menggunakan berbagai macam jenis senjata yang tersebar di seluruh penjuru map. Mulai dari Assault Rifle seperti SCAR yang bagus untuk pertarungan jarak jauh, Submachine Gun yang cocok untuk pertarungan jarak menengah, hingga Shotgun yang overpower di jarak dekat.

AC80, merupakan salah satu senjata di Free Fire yang menggunakan peluru AR namun masuk ke dalam jajaran senjata berjenis Marksman Rifle, bersama SVD, SKS, dan Woodpecker. Dibandingkan ketiga senjata tersebut, di META saat ini AC80 sangatlah kuat dan menjadi senjata Marksman Rifle terpopuler di Free Fire. Yuk intip alasannya di bawah ini!

Baca Juga: Tertinggal di Awal, Tips Menang Comeback di Mode Clash Squad Free Fire (FF)!

Baca Juga: : Inilah Dua Hadiah yang Bisa Dimiliki di Event Bonus Top Up Free Fire (FF) Terbaru!

Memiliki Damage Tambahan

AC80 dilengkapi skill yang sangat unik. Seperti Advance Famas, damage yang dikeluarkan oleh AC80 akan bertambah setiap peluru kedua dan selanjutnya ditembakkan. Additional damage dari AC80 ini menjadi keunggulan bagi AC80, untuk tahan dan bisa lebih kuat melawan senjata AR lainnya.

Mudah Ditemukan

Walaupun SVD menjadi senjata Marksman Rifle dengan damage tertinggi, SVD hanya bisa Sobat Booyah temukan di Airdrop saja. Oleh karena itu, banyak pemain Free Fire yang lebih memilih menggunakan AC80 untuk dibawa bertarung karena damage-nya yang juga besar dan mudah ditemukan di mana saja.

Kuat Walaupun Tanpa Skin

AC80 memiliki banyak statistik yang unggul dan membuat sangat overpower walaupun tanpa dilengkapi skin. Maka dari itu, AC80 sering dibawa oleh banyak pemain tanpa memandang skin. Menurut Sobat Booyah sendiri, apa alasan yang menjadikan AC80 sangat populer di Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...