Home Tips Gak Punya Gloo Wall di Late Game FF? Ini Tips Strategimu Agar...

Gak Punya Gloo Wall di Late Game FF? Ini Tips Strategimu Agar Tetap Booyah!

Hi Sobat Booyah!

Gloo Wall merupakan salah satu item penting di Free Fire. Bentuknya berupa es yang besar, berfungsi untuk menjadi tameng bagi para pemain. Berbagai skin Gloo Wall yang memiliki tampilan menarik, juga menjadikan Gloo Wall semakin melekat di backpack pemain Free Fire.

Bisa menjadi pelindung saat berperang dan bebas dibawa berapapun jumlahnya, Gloo Wall menjadi item yang sangat penting sepanjang permainan berlangsung. Namun tidak jarang juga, Gloo Wall sangat sulit dicari hingga pemain harus masuk ke late game tanpa membawa Gloo Wall.

Baca Juga: Dibanding SVD, Alasan Ini Buat AC80 Jadi Senjata Marksman Rifle Populer Free Fire?

Baca Juga: Tertinggal di Awal, Tips Menang Comeback di Mode Clash Squad Free Fire (FF)! 

Bagi Sobat Booyah yang sering mengalami momen di atas, Sobat Booyah bisa simak 3 tips dari Berita Booyah berikut agar tetap Booyah!

Amankan Obstacle atau Compound

Obstacle atau compound bisa menjadi tempat perlindungan permanen untuk Sobat Booyah saat memasuki late game. Sobat Booyah bisa mengamankan obstacle atau compound saat tidak memiliki Gloo Wall di late game sebagai tempat pertahanan.

Jangan Ketinggalan Masuk Zona

Saat zona-zona terakhir mulai muncul, Sobat Booyah bisa langsung masuk ke dalam zona aman sebagai pemain pertama didalamnya. Karena, akan memudahkan Sobat Booyah dalam memilih tempat perlindungan yang tepat dan vision yang luas.

Selain itu dengan masuk ke dalam zona lebih cepat dibandingkan musuh, memberikan kesempatan bagi Sobat Booyah untuk hujani peluru ke musuh yang baru masuk ke zona-zona aman terakhir.

Jangan War Jika Tidak Ada Obstacle atau Compound

Obstacle dan compound menjadi 2 hal utama yang harus ada di sekitar Sobat Booyah saat tidak memiliki Gloo Wall. Jika Sobat Booyah tidak ada obstacle ataupun compound di sekitar Sobat Booyah, jangan paksakan untuk berperang. Nantinya malah membuat Sobat Booyah balik ke Lobby lebih cepat.

Itulah 3 tips yang bisa Sobat Booyah terapkan ketika tidak memiliki Gloo Wall di late game. Kalau Sobat Booyah sendiri saat tidak membawa Gloo Wall, apa yang Sobat Booyah lakukan?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...