Home Fun Ini Dia YouTuber Free Fire (FF) dengan Subscribers Terbanyak di Indonesia!

Ini Dia YouTuber Free Fire (FF) dengan Subscribers Terbanyak di Indonesia!

Hi Sobat Booyah!

Tidak hanya bermain, terkadang kita akan merasa terhibur dengan menonton orang lain bermain Free Fire. Terlebih lagi, saat ini terdapat berbagai konten kreator Free Fire yang hadir dalam platform YouTube.

Dengan berbagai ciri khas masing-masing, Sobat Booyah bisa memilih konten kreator Free Fire yang kalian sukai. Entah itu mulai dari gameplay yang dibawakan, konten yang unik, hingga pembawaan yang lucu, semua itu tergantung selera masing-masing.

Baca Juga: DJ Dimitri Vegas & Like Mike Bakal Rilis Theme Song Rampage Free Fire (FF)!

Baca Juga: Acc Beardy Grin Bisa Didapatkan dalam Bonus Top Up Baru Free Fire (FF)!

Melalui artikel ini, berikut Berita Booyah akan membawakan daftar 3 YouTuber Free Fire dengan jumlah pengikut atau subsribers terbanyak di YouTube! Yuk simak daftarnya di sini!

Dyland PROS

Jika ditanya siapakah sultan Free Fire Indonesia, tentu di natara Sobat Booyah semua akan menunjuk Dyland PROS sebagai orangnya. Yap, YouTuber dengan salah satu konten Top Global Badge ini merupakan YouTuber konten Free Fire dengan subsribers terbanyak di Indonesia!

Saat artikel ini ditulis saja, Dyland PROS telah mencatatkan 14,5 juta subsribers dengan total penonton mencapai 1,1 miliar.

BUDI01 Gaming

Terkenal akan tembakan ‘jongkok shot’, BUDI01 Gaming merupakan YouTuber Free Fire kedua dengan total subsribers terbanyak di Indonesia. Salah satu punggawa dari OP Warnet ini berhasil mencatatkan 11,1 juta pengikut di YouTube saat artikel ini ditulis.

Dengan pembawaan yang unik dan skill yang bisa dibilang bagus, tidak mengherankan BUDI01 Gaming menjadi idola bagi pemain Free Fire terlebih yang mencari hiburan tontonan di YouTube.

FrontaL Gaming

Di posisi ketiga, ada seorang YouTuber sekaligus mantan pemain profesional yaitu FrontaL Gaming. Kemampuannya dalam bermain Free Fire yang cukup baik dengan ditunjukkan sering bermain solo squad berhasil mengantarkan FrontaL Gaming memiliki 11 juta subsribers.

Tidak hanya itu saja, konten review dan juga montage yang dihadirkan oleh FrontaL Gaming pun tidak akan pernah membosankan untuk ditonton para penggemarnya.

Dari ketiga daftar YouTuber Free Fire dengan jumlah subsribers terbanyak di Indonesia, apakah salah satunya merupakan favorit Sobat Booyah?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...