Home Esports FFIM 2020 Fall Kasus Double Data di FFIM 2020 Fall, Yuk Bersama-sama Mengambil Pelajaran Ini!

Kasus Double Data di FFIM 2020 Fall, Yuk Bersama-sama Mengambil Pelajaran Ini!

Hi Sobat Booyah!

Gelaran Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2020 Fall bisa dibilang menjadi turnamen Free Fire terbesar dan tertinggi di Indonesia. Dari turnamen ini, selain mendapatkan trofi sang pemenang pun akan mendapat titel sebagai tim Free Fire Indonesia terbaik.

Tetapi seperti yang sedang hangat dibicarakan komunitas akhir-akhir ini, pagelaran FFIM 2020 Fall harus sedikit ternodai dengan ada kasus Double Data yang dialami salah satu pemain UNITE ESPORTS.

Baca Juga: APK Tool Skin Free Fire (FF) Bisa Bikin Terkena Banned? Ini Faktanya!

Baca Juga: Skyla dan Owljan Tanggapi Polemik Double Data di FFIM 2020 Fall!

Bagi Sobat Booyah yang mungkin masih belum tahu apa itu Double Data, kasus tersebut terjadi ketika satu pemain mendaftar di dalam dua tim. Dalam hal ini, salah satu pemain UNITEESPORTS UNITE・MHRTO” juga terdaftar di tim Rosugo Veda dengan IGN RSG.AMORAA.

Tentu saja, hal tersebut banyak menimbulkan perdebatan di tengah komunitas. Pro dan kontra pun tidak bisa dihindari. Terlepas dari siapa yang salah dan siapa yang benar dalam kasus ini, kita bisa mengambil pelajaran agar kejadian ini tidak terulang kembali.

Apa saja hal tersebut? Yuk sama-sama kita membahasnya!

Membaca Rules dan Regulasi Turnamen Secara Seksama

Kasus Double Data yang dialami oleh UNITE ESPORTS ini sebenarnya telah tertuang di dalam rules dan regulasi bahwa pemain tidak boleh bermain di dua tim yang berbeda demi terciptanya turnamen yang lebih fair.

Maka dari itu, sebelum mengikuti sebuah turnamen terutama turnamen major Free Fire alangkah baiknya untuk selalu melihat apa saja peraturan. Ini dikarenakan, ketika kalian mendaftar secara tidak langsung kalian sudah setuju dengan aturan turnamen.

Apabila memutuskan untuk tidak membaca, tentu saja Sobat Booyah harus menanggung kosekuensinya baik itu kapanpun dan dalam kondisi apapun.

Tidak Sungkan Melaporkan Keganjilan Kepada Pihak yang Bertanggung Jawab

Panitia dalam sebuah turnamen jugalah manusia biasa, bisa saja luput akan suatu pelanggaran. Maka dari itu, peran Sobat Booyah sangat dibutuhkan ketika mengetahui hal ganjil pada turnamen tersebut.

Entah itu pelanggaran yang dilakukan pemain ataupun hal lain, cobalah untuk speak up dan bersuara atas keganjilan yang ada tanpa memandang siapapun yang melakukannya.

Sama-sama Menjadi Penonton yang Memberikan Opini Sehat

Ketika terdapat sebuah masalah ataupun pelanggaran yang terjadi di sebuah turnamen, Sobat Booyah jangan mudah gampang tersulut emosinya. Cobalah untuk beropini setelah mendapatkan cerita dari dua sisi atau lebih yang terlibat.

Ini tentunya untuk menghindari informasi yang belum tentu benar. Terlebih lagi, jangan sampai terkena provokasi dari segilintir orang dan tetaplah menjadi penonton yang cerdas.


Setelah membaca artikel ini, yuk bersama BOOYAHCOID kita menjadi komunitas serta penonton berbagai turnamen Free Fire yang cerdas dan sehat tanpa melakukan hujatan serta berani bersuara!

TERBARU

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Dapatkan Emote Eksklusif dari Mode Craftland Free Fire (FF)!

0
Hi Sobat Booyah! Sejalan dengan Update FF Juli, Craftland mendapatkan pembaruan menarik yang membuatnya kini lebih seru untuk dimainkan....