Home Game Update Event Skin Tinju Es, Hailstone Fist Skin Akan Hadir di Faded Wheel Free...

Skin Tinju Es, Hailstone Fist Skin Akan Hadir di Faded Wheel Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Skin tinju merupakan salah satu skin yang menarik untuk dimiliki pemain Free Fire. Walaupun tidak memiliki perubahan statistik, namun kehadirannya menjadi pembeda karena Fist Skin selalu terlihat di dalam game ketika pemain menggunakan senjata apapun.

Besok, nampaknya akan hadir sebuah skin tinju terbaru di Free Fire. Memiliki nama Hailstone Fist Skin, skin Free Fire (FF) ini nampaknya juga memiliki nama lain yang diberikan oleh pemain yaitu skin tinju es.

Baca Juga: Double Gun Baru USP-2 dan M1917 Kini Hadir di Mode Clash Squad FF!

Baca Juga: Bisa Dapat Diamond Gratis, Ini Alasan Kamu Harus Ikut Advance Server FF Mei!

Bakal dibungkus dalam event Faded Wheel terbaru Free Fire, lantas bagaimana detail dan cara mendapatkan Hailstone Fist Skin atau skin tinju es Free Fire (FF) ini? Berikut Berita Booyah akan bahas untuk kalian!

Skin Tinju Es Hailstone Fist Skin Free Fire (FF)

Untuk bisa mendapatkan Hailstone Fist Skin atau skin tinju es Free Fire (FF), kamu perlu Spin Faded Wheel terbaru yang ada di Luck Royale Free Fire (FF) mulai tanggal 23 Mei 2021 mendatang.

Akan ada 10 pilihan hadiah yang bisa kamu dapatkan di Faded Wheel ini. Kamu bisa menghapus 2 hadiah yang tidak kamu inginkan. Selanjutnya, kamu bisa melakukan Spin hingga maksimal 8 kali untuk mendapatkan hadiah secara acak.

Kamu memerlukan Diamond untuk melakukan Spin. Jumlah Diamond yang dibutuhkan akan terus meningkat. Kamu pasti akan mendapatkan hadiah yang berbeda pada setiap Spin, artinya kamu pasti akan mendapatkan Hailstone Fist Skin pada maksimal spin ke-8.

Daftar Hadiah Faded Wheel Fortune Koi FF

  • Hailstone Fist Skin
  • x6 Loot Crate AK47 Flamming Dragon
  • Beachwear Loot Crate
  • … dan masih banyak lagi!

Kamu suka dengan Hailstone Fist Skin atau skin tinju es di Free Fire (FF) ini?
Siapkan Diamond-mu dari sekarang, bersiaplah untuk Spin Faded Wheel terbaru dan dapatkan skin tinju denga menarik ini!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...