Home Fun Sepertinya Ini Alasan Mengapa Tidak Ada Pintu di Free Fire

Sepertinya Ini Alasan Mengapa Tidak Ada Pintu di Free Fire

Tentu saja kamu sering mendengar candaan ringan tentang Free Fire. Beberapa orang melontarkan candaan seperti, “Lho kok Battle Royale Kagak Punya Pintu,” atau “Pintu di Free Fire di mana nih,” biasa-biasanya olokan seperti itu sangat sering sekali diucapkan oleh para pemain game lain yang ditujukan kepada para pemain Free Fire.

Gamebrott

Dan kamu pun pasti tahu tentang hal ini, di mana sebuah candaan pastinya bukanlah tanpa adanya alasan, karena dalam game ini memang tidak ada pintu satu pun pintu.

Hal ini pun juga menjadi pembicaraan yang viral di komunitas gamer lainnya. Bahkan sampai sekarang ini, tidak adanya pintu di game Free Fire ini pun masih menjadi teka-teki. Berikut adalah alasan-alasan mengapa di game ini tidak memiliki pintu.

3
Keberadaan Pintu Tersebut Dianggap Sangat Tidak Penting

Kaskus

Beberapa gamer mengasumsikan bahwa dalam game ini keberadaan pintu sangatlah tidak penting. Alasannya karena di sini kita hanya saling bertarung dan berperang dan tentunya bukan dengan maksud untuk bertamu. Lantas kenapa harus ada pintu? Dan begitulah beberapa asumsi dari komunitas gamer lainnya.

2
Keinginan untuk Tampil Beda dari Game yang lain

Garena

Dari Garena pun memiliki keinginan untuk menciptakan game ini lebih berbeda dari game yang sejenisnya. Dan rencana mereka pun nampaknya sangat berhasil, bahkan bisa terlihat dari ketiadaan pintu di Free Fire.

Fakta ini pun tentunya akan selalu membekas di setiap ingatan para gamer lainnya. Dari sini pun bisa disimpulkan bahwa meskipun ada banyak genre yang sama seperti di game ini, namun tentunya setiap game yang dibuat haruslah memiliki ciri unik tersendiri. 

1
Memudahkan Permainan

YouTube

Untuk alasan yang lebih spesifik lagi adalah tentang adanya gameplay, di mana dalam hal ini para pemain game tentu saja akan lebih merasa mudah dalam memainkan game ini.

Contohnya seperti ketika para survivor yang tentunya tidak perlu merasa kerepotan lagi dalam sewaktu ingin keluar dan masuk bangunan atau rumah dan diharuskan untuk mengambil lagi senjata ataupun item berharga yang ada di dalam bangunan atau rumah.


Meskipun ketiadaan pintu di Free Fire memanglah sebuah fakta, namun tentunya hal ini bisa diminimalisir. Jika kamu ingin mencoba menggantikan peran dari pintu di game ini, maka para pemain game pun bisa saja menggunakan Gloo Wall. Fitur tersebut sangatlah bermanfaat dalam hal menutup jalur dari pemain-pemain lain yang ingin masuk ke dalam bangunan atau rumah. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...