Home Fun Dua Karakter Ini Dianggap Tidak Terlalu Berguna di Free Fire

Dua Karakter Ini Dianggap Tidak Terlalu Berguna di Free Fire

Free Fire menghadirkan banyak pilihan karakter dengan kemampuan yang berbeda-beda. Tahukah kamu, nyatanya Free Fire tidak hanya menghadirkan para karakter dengan skill terbaik saja, namun juga menghadirkan karakter yang tidak berguna seperti karakter default.

Meskipun begitu, karakter default ini sangat tepat dimainkan oleh para pemain baru Free Fire. Hal ini dikarenakan karakter default memang menjadi karakter pertama bagi para pemain Free Fire untuk pertama kalinya.

Sehingga tidak mengherankan karakter default ini tidak memiliki kemampuan yang spesial dan juga tidak bisa bertarung layaknya karakter lainnya di Free Fire. Lebih jelasnya, simak karakter default yang tidak berguna saat melawan karakter terbaik di Free Fire, yaitu:

Adam

Adam merupakan manusia pertama di bumi Free Fire yang memiliki kemampuan mengubah warna kulit sesukanya untuk dapat berbaur dengan manusia. Karena menjadi karakter utama yang tidak memiliki kemampuan spesial selain bisa mengubah warna kulit.

Akhirnya membuat karakter Adam tidak terlalu berguna. Apalagi karakter Adam tidak hanya buruk bermain dalam squad, namun juga solo. Karakter Adam bisa kamu peroleh secara gratis karena memang menjadi pemain awal saat pertama sekali memasuki Free Fire.

Eve

Eve merupakan salah satu karakter perempuan pertama Free Fire yang bisa dikatakan menjadi karakter perempuan dari Adam. Karakter Eve ini sama dengan karakter Adam yang hanya memiliki kemampuan mengubah kulit untuk bisa berbaur dengan para manusia.

Eve memang tidak memiliki kemampuan yang spesial sehingga membuat karakter Eve tidak terlalu berguna dalam berperang. Selain itu, karakter Eve tidak hanya buruk dalam permainan solo, namun juga sangat buruk saat bermain dalam squad. Sama seperti Adam, Eve juga bisa kamu peroleh secara gratis.


Itulah dua karakter default Free Fire yang bisa dikatakan tidak berguna saat melakukan peperangan karena tidak bisa bertarung dan hanya bisa mengubah warna kulit sesuai keinginan untuk bisa berbaur dengan manusia.

Perlu diingat, meskipun kedua karakter ini tidak terlalu berguna, namun sehebat apapun karakter yang kamu gunakan. Tetap kemenangan dalam Free Fire tergantung dengan orang yang memainkannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...