Home Esports EVOS MR 05 Aktif Jadi YouTuber, Fans Harapkan Tidak Ada Penurunan Peforma!

EVOS MR 05 Aktif Jadi YouTuber, Fans Harapkan Tidak Ada Penurunan Peforma!

YouTube sekarang memanglah menjadi sebuah lahan basah bagi siapapun untuk mendulang uang, tidak terkecuali untuk para pemain profesional yang juga banyak berkiprah sebagai YouTuber.

Sebut saja, ada FrontaL Gaming serta Wawan MKS dari AURA NESC. Berkat konsistensi mereka serta sajian yang mampu menyedot perhatian, alhasil mereka berdua sekarang menjadi YouTuber dengan jutaan subcribers.

Tak ayal, hasil tersebut juga nampaknya membuat banyak pemain profesional Free Fire memikirkan apakah harus ikut untuk terjun ke dunia YouTube atau tidak.

Salah satu pemain profesional yang akhirnya juga memutuskan untuk berkarir di YouTube adalah MR 05. Pemain EVOS Esports ini sekarang telah memiliki kanal YouTube pribadi dengan pengikut di angka 386 ribu.

Sumber: MR 05 YouTube

Total, MR 05 telah memiliki 20 video yang memuat berbagai konten ketika bermain Free Fire. Tetapi ternyata hadirnya MR 05 pada YouTube tidak serta merta membuat fans senang.

Usut punya usut, banyaknya penggemar yang tidak menginginkan MR 05 terlalu fokus sebagai YouTuber adalah karena banyaknya tren pemain yang prestasinya menurun setelah berada di YouTube.

Salah satubukti nyata mungkin adalah AURA NESC yang mulai meredup namanya dari ranah kompetisi Free Fire tanah air di tengah fokus para pemainnya sebagai konten kreator YouTube.

Sumber: AURA Esports

Tidak hanya sekedar meredup, bahkan AURA NESC tidak lagi terlihat aktif lagi bermain di ranah kompetitif. Sebuah berita yang kurang menyenangkan tentunya bagi penggemar AURA NESC yang menginginkan mereka terus berkarir di kompetitif.

Bukti tersebutlah yang nampaknya membuat kenapa banyak penggemar dari MR 05 mengharapkan MR 05 untuk tidak terlalu fokus ke YouTube sehingga ia mampu berprestasi lebih jauh bersama EVOS Esports.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...