Home Tips Duel Satu Lawan Satu dengan Musuh di Free Fire (FF)? Hindari Kesalahan...

Duel Satu Lawan Satu dengan Musuh di Free Fire (FF)? Hindari Kesalahan Berikut!

Hi Sobat Booyah

Saat kamu bermain game Free Fire, pasti ada saat kamu harus melawan musuh dalam keadaan satu lawan satu yang tak bisa dihindarkan entah itu ketika bermain solo, duo, ataupun squad.

Bisa dibilang, duel satu lawan satu merupakan pembuktian bagaiman skill kita dalam bermain. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan ketika melawan musuh dalam keadaan satu lawan satu.

Baca Juga: Skyler dan Jota, Kombinasi Dua Karakter Free Fire yang Menarik Dicoba!

Baca Juga: Kord dan Skyler FF, Kombinasi Penghancur Instan Gloo Wall Free Fire Musuh!

Contohnya adalah berbagai kesalahan yang harus dihindari yang menyebabkan skill kalian tidak keluar secara maksimal. Yuk langsung saja tanpa lama-lama kita bahas berbagai poinnya!

Jarak Senjata

Sumber: YouTube EPMO GAME

Duel dalam jarak dekat biasanya akan menggunakan dua tipe senjata yaitu SMG atau Shotgun. Keduanya memiliki jarak efektif yang berbeda seperti contohnya Shotgun yang tidak bisa digunakan terlalu jauh.

Kesalahan yang kerap kali dilakukan saat udel jarak dekat adalah menggunakan senjata Shotghun di jarak yang terlalu jauh atau menggunakan SMG tapi melawan musuh yang menggunakan Shotgun di jarak yang terlalu dekat.

Pastikan, ketika berduel Sobat Booyah mengetahui keunggulan dan kelemahan senjata baik diri sendiri atau musuh sehingga bisa menentukan jarak yang sesuai untuk bertarung.

Tidak Awas dengan Titik Lemah

Sumber: YouTube EPMO GAME

Reload senjata adalah salah satu contoh titik lemah ketika berduel. Tidak memanfaatkan titik lemah musuh atau justru lengah ketika dalam di kondisi tersebut akan mendatangkan kerugian bagi diri sendiri.

Ketika berada di dalam titik lemah, Sobat Booyah bisa mengatasinya dengan melakukan gocekan atau melempar Gloo Wall. Sementara itu, ketika musuh berada di titik lemah cobalah manfaatkan hal tersebut untuk menyerang.

Miss Aim

Sumber: YouTube EPMO GAME

Terkadang saat Sobat Booyah tengah berduel dengan musuh pasti ada saat di mana kalianpanik dan salah menarget musuh, usahakan tetap tenang dan mengincar kepala musuh jika ada kesempatan.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...