Home Fun Skyler dan Jota, Kombinasi Dua Karakter Free Fire yang Menarik Dicoba!

Skyler dan Jota, Kombinasi Dua Karakter Free Fire yang Menarik Dicoba!

Hi Sobat Booyah!

Sekarang, Free Fire telah memiliki lebih dari 30 karakter yang bisa digunakan oleh para pemainnya untuk bermain. Karakter yang rilis di Free Fire juga unik, yaitu dilengkapi skill yang bisa memenuhi kebutuhan strategi bermain Sobat Booyah dan tim.

Ada dua karakter, yang akhirnya sering digunakan oleh para pemain Free Fire. Tidak lain dan tidak bukan lagi ialah Skyler dan Jota, karakter yang sangat populer setelah mendapat buff dan melengsernya META Chrono.

Baca Juga: Kord dan Skyler FF, Kombinasi Penghancur Instan Gloo Wall Free Fire Musuh!

Baca Juga: Skin Jaket Ini Buktikan Kalau Kamu Player Old di Free Fire (FF)!

Sebenarnya, mengapa Skyler dan Jota sering digunakan dalam satu kombinasi dan menarik untuk Sobat Booyah gunakan ketika bermain Free Fire nantinya? Yuk simak pembahasannya berikut ini!

Skill Skyler dan Jota

Skyler memiliki skill aktif yang bernama Riptide Rhythm, yaitu mampu menghancurkan Gloo Wall menggunakan gelombang sonik yang dikeluarkan dan mampu memulihkan HP setiap memasang Gloo Wall.

Sedangkan Jota memiliki skill pasif yang bernama Sustained Raids, yaitu mampu memulihkan HP saat menembaki musuh mengurangi senjata api dan saat membunuh musuh.

Dengan Skyler yang memiliki skill aktif dan Jota dengan skill pasifnya, Sobat Booyah bisa memadukan kedua karakter ini di dalam satu kombinasi slot skill.

Dua Karakter OP yang Tidak Bisa Dipisahkan

Kombinasi Skyler dan Jota merupakan kombinasi yang sangat overpower. Bagaimana tidak, kedua karakter kolaborasi ini bakal membuat Sobat Booyah lebih kebal saat pertarungan jarak dekat khusunya.

Dengan skill yang dimiliki Skyler yaitu mampu menambahkan HP saat memasang Gloo Wall, dan Jota yang mampu memulihkan HP setiap Menembak dan membunuh musuh, membuat Sobat Booyah tidak perlu melakukan medkit lagi walaupun sebelumnya HP telah sekarat. Karena berkat Skyler dan Jota, bar HP Sobat Booyah dijamin akan tetap terjaga.

Selain itu, skill yang dimiliki oleh Skyler yaitu mampu menghancurkan Gloo Wall juga akan memudahkan Sobat Booyah dalam bertarung, musuh bisa panik dan bisa menghabiskan Gloo Wall lebih banyak saat bertarung melawan musuh.

Apakah Sobat Booyah pernah menggunakan kombinasi karakter Skyler dan Jota ini? Jika sudah, apakah menurut Sobat Booyah kombinasi karakter ini sangat overpower?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...