Home Game Update Event Ini Cara Dapat Monster Truck - Deep Rev FF Gratis di Event...

Ini Cara Dapat Monster Truck – Deep Rev FF Gratis di Event Squad Beatz Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Event SQUAD BEATz saat ini telah berlangsung di Free Fire. Sobat Booyah akan diajak seru-seruan untuk menyelesaikan berbagai misi untuk bisa mendapatkan segudang hadiah gratis di dalamnya.

Mulai dari skin granat, berbagai Gun Skin hingga Bundle bisa Sobat Booyah miliki secara cuma-cuma! Tak cukup sampai di situ, sebentar lagi Sobat Booyah juga bakal bisa mendapatkan sebuah skin Monster Truck.

Baca Juga: Duel Satu Lawan Satu dengan Musuh di Free Fire (FF)? Hindari Kesalahan Berikut!

Baca Juga: Skyler dan Jota, Kombinasi Dua Karakter Free Fire yang Menarik Dicoba!

Lebih lengkapnya, berikut Berita Booyah memiliki bocoran tentang bagaimana cara mendapatkan skin Monster Truck bernama Monster Truck – Deep Rev FF secara gratis di event SQUAD BEATz Free Fire!

Skin Monster Truck – Deep Rev FF Gratis

Tampil dengan warna yang senada, skin Monster Truck – Deep Rev memanglah menjadi skin Monster Truck yang hadir spesial event SQUAD BEATz di Free Fire yang segera bisa dimiliki oleh pemain.

Yap, skin Monster Truck – Deep Rev akan hadir di dalam salah satu misi terbaru event SQUAD BEATz. Lebih tepatnya, Sobat Booyah nantinya bisa menjumpai skin tersebut dalam misi bermain.

Sobat Booyah akan disuruh untuk bermain dalam waktu yang telah ditentunkan. Selain skin Monster Truck – Deep Rev FF, ada berbagai hadiah lain yang tidak ketinggalan bisa SObat Booyah dapatkan di misi tersebut.

  • Bermain 50 menit: M60 Gold Coated Weapon Loot Crate
  • Bermain 80 menit: 3x Incubator Voucher
  • Bermain 100 menit: Monster Truck – Deep Rev

Bagaimana, cukup mudah bukan dalam mendapatkan skin Monster Truck – Deep Rev FF secara gratis dalam event SQUAD BEATz ini? Maka dari itu, jangan sampai kelewatan keseruan seluruh event yang ada di dalamnya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...